Cara Mmbuat Mixed Berry Pavlova

BAHAN:
Untuk pavlova:
Untuk whipped cream manis:
Untuk saus raspberry tiga:
MEMASAK WAKTU:
90 menit
PERSIAPAN WAKTU:
7 menit
KESULITAN:
Menengah
PORSI:
6


petunjuk membuat:
Untuk pavlova:
1) Panaskan oven sampai 80 derajat C / Gas 1.
2) Tempatkan selembar kertas roti di atas nampan kue. Menggambar lingkaran 23 cm di atas kertas menggunakan piring 23-cm sebagai panduan kemudian membalik kertas sehingga lingkaran adalah pada sisi sebaliknya. (Dengan cara ini Anda tidak akan mendapatkan tanda pensil di meringue.)
3) Tempatkan putih telur dan garam dalam mangkuk mixer listrik dilengkapi dengan lampiran kocokan.Kocok putih telur pada kecepatan tinggi sampai perusahaan sekitar 1 menit. Dengan mixer masih tinggi perlahan-lahan tambahkan gula dan memukul sampai membuat puncak mengkilap tegas tentang 2 menit.
4) Lepaskan mangkuk dari mixer menyaring tepung jagung itu ke putih telur yang dikocok tambahkan cuka dan vanili dan lipat ringan dengan spatula karet. Pile meringue ke tengah lingkaran pada kertas roti dan halus dalam lingkaran membuat disk kasar.
5) Panggang selama 1 1/2 jam. Matikan oven menjaga pintu tertutup dan memungkinkan meringue untuk mendinginkan sepenuhnya dalam oven sekitar 1 jam. Ini akan menjadi renyah di luar dan lembut di dalam.
6) Balikkan disk meringue ke piring dan menyebarkan atas sepenuhnya dengan manis whipped cream.Menggabungkan stroberi blueberry dan raspberry dalam mangkuk dan aduk dengan sekitar 120ml saus raspberry atau cukup untuk melapisi buah ringan. Sendok buah hati-hati ke tengah Pavlova meninggalkan perbatasan krim dan meringue.
7) segera Sajikan dalam sendok besar dengan saus raspberry ekstra.
Untuk whipped cream:
1) Cambuk krim dalam mangkuk mixer listrik dilengkapi dengan lampiran kocokan (Anda juga dapat menggunakan hand mixer). Ketika mulai menebal menambahkan gula dan vanili dan terus memukul sampai perusahaan. Jangan overbeat!
Untuk saus raspberry:
1) Tempatkan raspberry gula dan air 60ml dalam panci kecil. Didihkan menurunkan panas dan didihkan selama 4 menit.
2) Tuangkan raspberry dimasak selai dan framboise ke dalam mangkuk food processor dilengkapi dengan pisau baja dan proses sampai halus. Chill.
Dish Type:
Hidangan Penutup
Chef:
Ina Garten
Tampilkan:
Barefoot Contessa
Previous
Next Post »