Cara Memasak AYAM ATAU STEAK DENGAN SAUS BBQ BALSAMIC

BAHAN:
Untuk saus BBQ balsamic:
Untuk ayam atau steak:
MEMASAK WAKTU:
15 menit
PERSIAPAN WAKTU:
20 menit
KESULITAN:
Mudah
PORSI:
4

PETUNJUK ARAH:
1) Campurkan semua bahan saus dalam panci kecil dan aduk sampai semua bahan digabungkan dan campuran halus. Rebus di atas api sedang sampai dikurangi dengan sepertiga sekitar 15 sampai 20 menit.
2) Tempatkan panci wajan di atas api sedang atau panaskan gas atau arang barbekyu. Musim daging dengan garam dan merica. Lapisi dengan beberapa saus BBQ menggunakan kuas pastry. Tempatkan daging di wajan. Tempatkan saus BBQ yang tersisa masih dalam panci kecil di atas api kecil atau di tepi gas atau arang barbekyu dan biarkan mendidih lembut sementara daging juru masak.
3) Masak ayam sekitar 8 menit per sisi. Masak steak mulai dari sekitar 4 menit per sisi sampai termometer daging membaca 50C suhu yang diinginkan untuk 57C langka menengah untuk media (sekitar 6 menit per sisi) 68C untuk dilakukan dengan baik (sekitar 9 menit per sisi). Terus sikat daging dengan saus BBQ setiap beberapa menit. Hapus daging dari panggangan dan biarkan istirahat selama setidaknya 5 menit.
Sajikan daging dengan saus BBQ dipanaskan bersama.
Bergantian ayam dapat dipanggang dalam oven. Panaskan oven sampai 190C / Gas 5. Tempatkan sisi kulit ayam di loyang dan panggang selama 25 menit. Lepaskan loyang dari oven dan sendok saus BBQ seluruh bagian atas ayam. Kembalikan loyang ke oven dan panggang selama 15 menit.
Masakan Type:
Italia
Kursus Jenis:
Makan siang / Snacks
Cara Memasak:
BBQ (Barbequed)
Dish Type:
Daging
Pangan Jenis:
Daging / Unggas
Tampilkan:
Giada at Home
Previous
Next Post »