9 Trik Yang Digunakan Untuk Penghasilan Triple AdSense saya Dalam 30 Hari

Saya telah menggunakan Google AdSense untuk penghasilan blog saya dan website untuk selama yang aku ingat. Bahkan itu adalah metode pertama saya yang pernah saya coba (saya membuat rejan $ 15 pada bulan pertama saya ... kembali pada tahun 2005). Selama bertahun-tahun saya bermigrasi ke metode lain (misalnya, sponsor langsung dan pemasaran afiliasi), yang membuat AdSense menjadi sekadar pengisi persediaan. Aku masih membuat sekitar $ 1.000 per bulan dari itu, tapi setiap kali saya bisa saya akan menggunakan metode lain di atasnya.
Kemudian beberapa bulan yang lalu saya mulai melihat tren yang meningkat pada BPK situs saya, dan saya pikir bahwa saya harus memberikan AdSense untuk dicoba lagi. Aku mulai menerapkan beberapa trik di sana-sini, dan bulan berikutnya saya membuat lebih dari $ 3.000 dengan itu (yang menggabungkan semua situs saya). Aku terkejut, dan aku memutuskan untuk tetap menggunakannya secara aktif pada beberapa situs.
Dalam artikel ini saya ingin berbagi dengan Anda tips dan trik yang saya gunakan untuk 3 penghasilan AdSense saya dalam satu bulan.

1. Saya menambahkan unit untuk Website besar saya

Blog Harian Tips dan Menulis Harian Tips website terbesar saya. Semuanya hampir mendekati satu juta tampilan halaman bulanan (kombinasi). Meskipun begitu saya tidak menggunakan AdSense pada semuanya, terutama karena model sponsor langsung yang bekerja relatif baik.
Beberapa bulan yang lalu saya memutuskan untuk memuat beberapa unit AdSense di situs, namun, dan hasilnya sangat positif. Sekitar 70% dari dorongan saya yang dihasilkan untuk penghasilan saya berasal dari kedua situs. Pada saat yang sama aku berhasil menjaga metode monetisasi lain bekerja dengan baik, dan tidak ada pembaca pernah mengeluh tentang iklan baru (lebih pada nanti).
Bahkan jika blog Anda sudah membuat uang dengan sponsor langsung dan pemasaran afiliasi, oleh karena itu, Anda bisa masih bisa menaikan penghasilan Anda dengan menambahkan beberapa unit AdSense yang strategis.

2. Saya menambahkan unit untuk Website kecil saya

Seperti banyak webmaster lakukan, saya memiliki banyak situs kecil yang tersebar di seluruh web.Beberapa di platform host gratis seperti Blogger, dan lain-lain adalah diri host situs yang saya tinggalkan di sepanjang jalan. Sebagian besar situs-situs tersebut masih mendapatkan lalu lintas, namun. Tidak banyak, tapi dikombinasikan cukup mendapatkan yang layak.
Saya pikir bahwa menambahkan unit AdSense ke semua situs tersebut dapat menghasilkan uang, dan aku benar. Alasan utama adalah bahwa, karena ini adalah situs yang ditinggalkan dan tidak memiliki pengunjung setia, saya dapat menempatkan unit yang sangat agresif. Hasilnya adalah RKPT sangat tinggi (Klik per tayang), yang mengkompensasi tingkat lalu lintas yang kecil.
Jangan meremehkan potensi penghasilan situs kecil, terutama jika Anda bersedia untuk menempatkan unit AdSense agresif.

3. Saya menggunakan Unit Besar

Jika Anda ingin membuat uang dengan AdSense Anda pasti perlu menggunakan salah satu unit: 336 × 280 persegi panjang besar, 300 × 250 persegi panjang, 120 × 600 gedung pencakar langit besar atau 728 × 90 leaderboard.
Setiap kali saya mencoba untuk menggunakan unit yang lebih kecil hasilnya mengecewakan. Bahkan jika saya diposisikan secara agresif RKPT terlalu rendah.
Semua empat unit yang disebutkan di atas dapat menghasilkan hasil yang baik, tapi yang terbaik gunakanlah ukuran 336 × 280 persegi panjang besar, dan itu adalah yang saya gunakan untuk meningkatkan penghasilan saya.

4. Aku meletakkan Unit di atas Lipatan

Langkah pertama saya adalah untuk menempatkan 336 × 280 persegi panjang besar antara pos dan bagian komentar blog saya. Hasilnya OK. Saya kemudian memutuskan untuk mencoba menempatkan mereka di bawah judul posting selama satu minggu, dan RKPT meroket. Bahkan saya masih harus mencari kombinasi penempatan / unit yang akan mengalahkan menempatkan unit 336 × 280 di bawah judul posting.
Aku tahu aturan ini, tapi saya kira saya perlu untuk menguji dan mendapatkan konfirmasi. Aturannya adalah: jika Anda ingin membuat uang dengan Google AdSense, Anda harus menempatkan unit Anda di atas flip.

5. Saya Berfokus pada Lalu Lintas Organik

Perhatian utama saya dengan menambahkan unit AdSense besar tepat di bawah judul posting saya adalah bahwa beberapa pembaca setia bisa terganggu dengan itu. Pada saat yang sama saya tahu bahwa pembaca setia menjadi melihat iklan yang cukup cepat, dan bahwa sebagian besar uang saya akan datang dari pengunjung organik (yaitu, orang-orang datang melalui mesin pencari untuk posting saya).
Untuk mengatasi masalah ini saya memutuskan untuk menampilkan persegi panjang besar hanya pada posting lebih tua dari tujuh hari (menggunakan Mengapa Kerja Plugin WordPress). Ini bekerja seperti pesona, sebagai pembaca setia bahkan tidak melihat unit iklan ketika mereka browsing melalui posting terbaru saya, dan pengunjung organik hampir selalu melihat iklan karena mereka biasanya mendarat di posting lama dari tujuh hari.

6. Saya mulai menggunakan AdSense untuk Pencarian

Saya tidak yakin berapa banyak uang yang saya akan mampu membuat dengan AdSense untuk pencarian, tapi saya tidak senang dengan hasil pencarian yang disediakan oleh Wordpress, jadi saya memutuskan untuk mencobanya pula.
Saat ini saya membuat sekitar $ 60 per bulan dengan AdSense untuk pencarian. Hal ini tidak banyak, tetapi jika Anda jumlah itu lebih dari satu tahun kita berbicara tentang $ 720. Di atas itu hasil pencarian adalah yang relevan karena Anda akan mendapatkannya, sehingga merupakan situasi menang menang.

7. Saya mulai menggunakan AdSense untuk Feed

Produk AdSense lain yang saya  coba adalah satu AdSense untuk Feed. Aku memilih untuk menampilkan iklan di bawah item feed saya (Anda juga dapat menempatkannya di atas, tetapi ini akan terlalu mengganggu menurut saya). Hasil sini cukup bagus, baik dari segi RKPT dan pendapatan.
Anda jelas membutuhkan basis pelanggan RSS besar untuk membuat karya ini, tetapi saya menebak bahwa bahkan dengan beberapa ribu pelanggan Anda sudah bisa menghasilkan $ 100 per bulan dari iklan pakan.

8. Aku bermain-main dengan penargetan bagian

Penargetan bagian adalah fitur AdSense yang memungkinkan Anda untuk menunjukkan bagian tertentu dari situs Anda yang harus digunakan bila pencocokan iklan.
Saya menemukan bahwa pada niche dan website kecil penargetan bagian dapat membantu banyak.Sering kali Google telah menampilkan iklan yang tidak terkait di situs ini karena tidak ada cukup halaman. Setelah menggunakan penargetan bagian aku berhasil meningkatkan relevansi iklan dan akibatnya RKPT naik.

9. Saya menguji dengan Warna dan huruf yang berbeda

Jika Anda mengaktifkan baik gambar dan teks iklan di unit Anda, Anda harus dapat menyesuaikan warna dan font. Saya melakukan beberapa pengujian dengan kedua faktor ini, dan itu membantu untuk meningkatkan angka. Tidak ada yang dramatis, tapi itu pasti layak menurut saya.
Anda hanya perlu untuk melacak RKPT Anda selama beberapa minggu. Kemudian mengubah warna atau huruf untuk dilacak lacak eminggu lagi, melihat apakah Anda dapat mengalahkan RKPT asli. Jika Anda bisa, menjaga format baru. Jika kinerja menurun, cobalah warna baru atau huruf dan melacak RKPT untuk seminggu lagi, sampai Anda menemukan kombinasi yang optimal.
Di situs saya hasil terbaik berasal dari membuat unit iklan menggabungkan dengan tampilan situs, tetapi pada beberapa situs kontras warna tampil lebih baik, sehingga pengujian adalah suatu keharusan.
Previous
Next Post »