Cara Memasak AYAM KRIM KARI TOMAT: CHICKEN TIKKA MASALA

BAHAN:
Untuk pasta jahe bawang putih:
Untuk rendaman:
Untuk saus:
MEMASAK WAKTU:
35 menit
PERSIAPAN WAKTU:
50 menit
KESULITAN:
Mudah
PORSI:
6-April

PETUNJUK ARAH:
1. Buatlah pasta jahe bawang putih: membuang jahe bawang putih dan minyak sayur dalam prosesor mini makanan dan membiarkannya pergi sampai membentuk pasta semi-halus. Masih akan ada potongan-potongan kecil kecil di sana tapi secara keseluruhan itu harus menyerupai pasta.
2. Simpan apa yang tidak Anda gunakan dalam botol kaca kecil. Ini harus berlangsung di dalam lemari es selama 2 sampai 3 minggu. Ini adalah tambahan lezat untuk bumbu saus pasta aduk saus goreng resep slow cooker saus dll Kami selalu memiliki jar hal ini di lemari es kita tumbuh dewasa.
3. Untuk rendaman: dalam mangkuk besar bercampur bahan perendam. Masukkan ayam dan aduk untuk melapisi. Rendam minimal 30 menit atau dalam lemari es hingga semalam.
4. Untuk saus: bila Anda siap untuk membuat tempat kari wajan besar di atas api sedang dan tambahkan minyak zaitun dan mentega. Ketika mentega meleleh tambahkan pasta dan serrano peppers jahe bawang putih. Tumis sampai berwarna kecoklatan di sekitar tepi. Tambahkan pure tomat dan masak sampai tomat telah gelap dalam warna sekitar 3 menit. Tambahkan garam masala dan paprika dan tumis selama sekitar 1 menit untuk menarik keluar rasa mereka.
5. Tambahkan tomat garam dan 230 ml air. Didihkan menolak untuk didihkan dan masak sampai mengental sekitar 20 menit. Anda mungkin membutuhkan lebih banyak air tergantung pada seberapa banyak cairan tomat melepaskan.
6. Sementara itu jalankan wajan Anda. Ketika itu bagus dan panas ringan sikat dengan minyak. Tempatkan ayam di wajan mengibas beberapa kelebihan bumbu. Masak sampai itu hangus sekitar 2 menit di setiap sisi (jangan khawatir bahwa ayam masih akan sedikit mentah selesai memasak dalam saus).
7. Tuang saus ke dalam blender atau food processor atau menggunakan blender perendaman dan proses sampai halus. Tuangkan kembali ke dalam wajan dan membawa kembali ke mendidih. Tambahkan daun ayam dan fenugreek jika menggunakan. Mengambil panas ke didihkan dan masak selama sekitar 10 menit. Tambahkan krim dan aduk melalui. Hiasi dengan cincang ketumbar segar dan melayani lebih dari nasi dengan naan atau sepotong berkerak roti!
Dish Type:
Kari
Chef:
Aarti Sequeira
Previous
Next Post »