Cara Membuat Beatty's Chocolate Cake

BAHAN:
Untuk Chocolate cake:
Untuk Chocolate buttercream:



MEMASAK WAKTU:
35 menit
PERSIAPAN WAKTU:
30 menit
KESULITAN:
Menengah
PORSI:
8

PETUNJUK memasak:
Untuk Chocolate cake:
1) Panaskan oven 180C / Gas 4. Butter 2 (20-cm) panci kue bulat. Line dengan kertas roti kemudian mentega dan tepung panci.
2) Ayak gula tepung kakao baking soda baking powder dan garam ke dalam mangkuk mixer listrik dilengkapi dengan dayung lampiran dan campuran pada kecepatan rendah sampai gabungan.
3) Dalam mangkuk lain menggabungkan telur minyak buttermilk dan vanili. Dengan mixer pada kecepatan rendah perlahan-lahan tambahkan bahan basah untuk kering. Dengan mixer masih di rendah menambahkan kopi dan aduk hanya untuk menggabungkan gesekan bagian bawah mangkuk dengan spatula karet. Tuang adonan ke dalam panci dan siap untuk membakar 35 sampai 40 menit sampai tester kue keluar bersih. Dingin di panci selama 30 menit kemudian hidupkan keluar ke rak pendingin dan sejuk sepenuhnya.
4) Tempatkan 1 lapisan sisi datar pada piring datar atau kue alas. Dengan pisau atau offset spatula menyebarkan atas dengan frosting. Tempatkan lapisan kedua di sisi bulat atas dan menyebarkan frosting secara merata di bagian atas dan sisi kue.
Untuk Chocolate buttercream:
1) Potong cokelat dan tempatkan dalam mangkuk tahan panas terbenam di panci air mendidih. Aduk sampai hanya meleleh dan sisihkan sampai didinginkan sampai suhu kamar.
2) Dalam mangkuk mixer listrik dilengkapi dengan dayung lampiran mengalahkan mentega pada kecepatan sedang-tinggi sampai lampu kuning dan halus sekitar 3 menit. Tambahkan kuning telur dan vanili dan terus berdetak selama 3 menit. Putar mixer ke rendah secara bertahap tambahkan gula pasir confectioners 'kemudian mengalahkan dengan kecepatan sedang mengorek bawah mangkuk yang diperlukan sampai halus dan lembut.
3) Larutkan bubuk kopi di 2 sendok teh air keran terpanas. Pada kecepatan rendah tambahkan cokelat dan kopi ke dalam campuran mentega dan aduk sampai rata. Jangan cambuk! Sebarkan segera pada kue didinginkan.
Pangan Jenis:
Kue dan Kue Kering
Chef:
Ina Garten
Tampilkan:
Barefoot Contessa
Previous
Next Post »