Cara Membuat Caramel Pecan Sundaes

BAHAN:
MEMASAK WAKTU:
17 menit
PERSIAPAN WAKTU:
10 menit
KESULITAN:
Mudah
PORSI:
6


petunjuk Membuat:
1) Untuk air 75mlof campuran karamel dan gula dalam panci yang berat itu sedang. Masak tanpa diaduk di atas api kecil selama 5 sampai 10 menit sampai gula larut.
2) Meningkatkan panas sampai sedang dan didihkan campuran ditemukan sampai gula ternyata chestnut brown hangat (sekitar 180C pada termometer permen) 5 sampai 7 menit lembut berputar-putar panci untuk mengaduk campuran. Hati-hati campuran sangat panas! Perhatikan campuran terus-menerus di akhir karena akan pergi dari karamel untuk dibakar dengan sangat cepat. Matikan api.
3) Sementara itu panas krim dan vanili dalam panci kecil di atas api kecil sampai mulai uap tidak mendidih. Setelah karamel gelap perlahan-lahan tambahkan krim dan vanili campuran hangat. Krim akan menggelembung keras dan karamel akan memperkuat; jangan khawatir. Rebus di atas api kecil sambil diaduk terus sampai karamel larut dan saus halus sekitar 2 menit. Biarkan dingin sampai suhu kamar minimal 4 jam. Ini akan menebal seperti itu duduk.
4) Untuk merakit sundae menempatkan satu sendok es krim vanila dan satu sendok mentega pecan es krim di setiap hidangan dan taburi dengan pecan panggang. Gerimis dengan saus karamel dan melayani saus tambahan di sisi.
Masakan Type:
Amerika Utara
Cara Memasak:
Membara
Dish Type:
Hidangan Penutup
Pangan Jenis:
Perusahaan susu
Chef:
Ina Garten
Tampilkan:
Barefoot Contessa
Previous
Next Post »