Tips Dan Cara Memilih Burung Kenari Di Pasar Burung

"
Tips Dan Cara Memilih Burung Kenari Di Pasar Burung --Burung kenari adalah merupakan salah satu burung kicau yang banyak di cari karena burung kenari ini memiliki suara yang bagus, ada beberapa jenis kenari yang tersebar di berbgai negara dan di indonesia sendiri berkikut ini adalah salah satu burung kenari yang banyak di lombakan untuk jenis suaranya seperti waterslagger,Spanish Timbrado, German Rollers, dan American Singer. Dan ada juga kenari yang dilihat dari macam warnanya dan bentuk posturnya , kenari warna memiliki banyak warna dan warnanya pun ber variasi dan cantik-cantik. Namun sebelum Membeli Burung Kenari Di Pasar Burung ada beberapa hal yang harus di perhatikan. Berikut ini Informasi Dunia Hewan akan berbagi Tips Dan Cara Memilih Burung Kenari Di Pasar Burung.
  1. Dalam memilih kenari bahan ini kalau anda ingin kenari yang lebih cepat berbunyi maka sebaiknya pilihlah kenari yang berwarna campuran atau bond karena kenari tersebut lebih cepat berbunyi dibanding kenari berwarna polos seperti kuning atau putih.
  2. Pilihlah kenari yang sehat dan lincah apalagi yang terlihat sering bersuara disemua tempat dalam kandang ombyokan tersebut.
  3. Pilih kenari yang memiliki paruh yang tebal.
  4. Perhatikan apakah kenari tersebut memiliki cacat fisik baik di kaki, sayap, mata , badan dan kuku jarinya.
  5. Perhatikan apakah ada kenari yang sangat agresif atau jika ada yang mendekati langsung dipatuk atau langsung berbunyi, maka kenari tersebut berarti memiliki mental yang bagus.
  6. Kenari ombyokan biasanya berusia dibawah 5 atau 3 bulanan, jadi ada salah satu tips bagaimana memilih kenari jantan dengan melihat kesejajaran antara garis paruh dengan lingkar matanya. kalau sejajar maka kemungkinan besar burung kenari tersebut adalah burung jantan.
  7. Pilihlah kenari yang berleher besar dan agak gembung atau menggelembung sewaktu berbunyi, karena dari situ kita bisa menilai bahw kenari tersebut akan mampu berkicau dengan suara yang panjang.

Demikialah Informasi mengenai Tips Dan Cara Memilih Burung Kenari Di Pasar Burung, yang bisa di berikan Informasi Dunia Hewan semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.
"
Source : http://markonijaya.blogspot.com/2013/11/tips-dan-cara-memilih-burung-kenari-di-pasar-burung.html
Previous
Next Post »