iPad Mini Siapkan Berbagai Model

"iPad Mini yang diberitakan akan diluncurkan Tgl 23 Oktober, perangkat tablet 7,85 inci juga dikabarkan tersedia berbagai macak model, Bahkan sebua situe Apple insider mengatakan daftar Stock-Keeping Unitsatau SKU iPad Mini sebanyak 12 varian tablet.




Menurut sumber, iPad mini terdiri dari 4 model yaitunya : P101, P103, P105, dan P107. Angka model melambangkan empat kapasitas storage yang berbeda. seperti terlihat pada tabel dibawah ini :



Salah satu dari pilihan kapasitas itu boleh jadi berjumlah 8 GB yang dipakai pada versi entry-level iPad Mini sehingga pilihan storage iPad mini menjadi 8, 16, 32, dan 64 GB. Sejauh ini, tablet iPad dari Apple menyediakan kapasitas terkecil sebesar 16 GB.

Kalikan ke-12 varian konfigurasi tersebut dengan pilihan warna yang berjumlah 2 buah (hitam dan putih, disebut sebagai varian "A" dan "B"), maka keseluruhan model iPad Mini yang bisa dipilih adalah 24 jenis.�

Keempat model iPad Mini dibubuhi keterangan tambahan berupa ranking "good", "better", dan "best". Menurut Apple insider, ranking tersebut mengacu pada tiga fitur konektivitas berbeda, yaitu "WiFi Only", "3G", dan "4G LTE".�

Apple diberitakan telah mulai menyebar undangan untuk perkenalan iPad Mini pada 23 Oktober. Harganya, menurut bocoran dari sebuah situs Jerman, dimulai dari 249 euro atau Rp 3,1 juta untuk varian 8 GB WiFi Only.


sumber
"
Source : http://www.rokyharianto.com/2012/10/ipad-mini-siapkan-berbagai-model.html
Previous
Next Post »