Perbedaan Karakteristik Antara Organizational Buyers Dengan Individual Consumers

"
Berikut ini adalah Perbedaan Karakteristik Antara Organizational Buyers Dengan Individual Consumers
-��������� Organizational buyer, produk yang diperoleh, tidak langsungdikonsumsi,tetapi produk tersebut akan dijual lagi sedangkan Individual konsumer, produk yang diperoleh langsungdikonsumsi oleh usernya
-��������� Segmen pasar organizational buyers adalah para pelaku bisnis atau perusahaan sedangkanindividual consumers segmen pasarnya adalah para konsumen langsung.
-��������� Paradigma pengembangan produk Organisation buyerdi dorong terutama oleh pengembangan tekhnologi, sementara individual consumer penggeraknya terutama adalah perubahan pada gaya hidup dan fashion (sosial-kultural).
-��������� pengambilan keputusan organisasi sering melibatkan banyak kontributor pada berbagai tingkat organisasi, sedangkan keputusan individu atau pribadi dibuat oleh individu sendiri
"
Source : http://cahyo-welly.blogspot.com/2014/12/perbedaan-karakteristik-antara.html
Previous
Next Post »