Doov V1, Smartphone Kamera Rotasi

" Home Smartphone Doov V1, Smartphone Kamera Rotasi

Teknologi yang ditawarkan vendor smartphone asal Cina tidak bisa diragukan lagi. Kali ini smartphone bernama Doov V1 hadir dengan keunikan pada sisi kamera belakang yang dapat diputar.

Smartphone ini telah mendapatkan sertifikasi dari TEENA. Berdasarkan data, Kamera yang dibenamkan pada perangkat ini beresolusi 13 megapiksel yang memiliki bentuk flip di bagian belakang. Dengan kamera yang dapat diputar, pengguna dapat mengabadikan momen indah atau foto selfie dengan tangkapan kamera yang berkualitas baik.

Doov V1, Smartphone Kamera Rotasi

Selain itu perangkat ini dilengkapi spesifikasi seperti layar yang digunakan oleh perangkat ini berteknologi IPS dengan bentang layar 5 inci dan dapur pacu dari Doov V1 ditenagai oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,5 GHz serta ditopang RAM 2GB.

Dari sektor penyimpanan internal, pengguna disuguhkan internal memori sebesar 16GB tanpa adanya tambahan slot microSD. Selain itu ponsel yang diklaim akan menjadi pesaing dari Oppo N3 ini, menjalankan sisten operasi Android versi 4.4.4 KitKat.

Untuk harga dan peluncuranya, belum ada informasi terkait, menyebutkan berapa nantinya harga yang akan dibanderol dan kapan jadwal perilisanya. Kita Tunggu informasi berikutnya.

Berikut Spesifikasi Singkat dari Doov V1

Layar 5 inci beresolusi 720 x1280 pikselDimensi 148 mm x 72 mm 8.5 mmBobot 144 gramProsesor Quad-Qore 1,5 GHzRAM 2 GBAndroid 4.4 KitKatPenyimpanan Internal 16 GBTanpa slot microSDKamera dengan mode Rotating Camera, dapat dipindah ke depan dan belakang.

View the original article here

"
Source : http://carabuatblo9.blogspot.com/2014/10/doov-v1-smartphone-kamera-rotasi.html
Previous
Next Post »