Kenangan tentang harap,perjuangan dan kegagalan yg jadi bagian dari hidup.

"sejenak ku berharap semuanya indah, tiada air mata yang menetes tapi aku hanya manusia yang bergelimangan dosa entah bagaimana esok hari aku juga ga tahu, adakah DIA telah menyiapkan skenario baru untukku esok hari, lusa, minggu depan dan sampai nafas terakhirku nanti. Tiada pernah tersirat akan kebahagiaan di esok hari, yang ada hanya hamparan doa semoga DIA memberikan yang terbaik untukku, entah hitam atau putih aku ga tahu, yang aku mengerti hanya renungan sederhana yang selalu menjadi pedoman hati ini untuk tetap menatap masa depan dengan senyuman bahwa, �baik belum tentu enak dan enak belum tentu baik,� yah.. sebaris kata yang mempunyai ribuan makna yang tersirat Manusia biasa hanya bisa berusaha, asa dan usaha adalah urusan insani tapi hasil adalah urusan sang Illahi, pahit manis kehidupan sudah lengkap sekarang dikala jatuh dikala berdiri sudah menjadi bumbu dalam kehidupanku bahkan aku yakin semua orang pasti akan mengalami hal yang sama.. "
Source : http://ages2ajes.blogspot.com/2011/03/kenangan-tentang-harapperjuangan-dan.html
Previous
Next Post »