BUFFALO GAYA PANGGANG PERANCIS-POTONG DADA AYAM DCara Memasak ENGAN SAUS KEJU BIRU DAN JICAMA DAN SEMANGKA SALAD


BAHAN:
Untuk ayam:
Untuk saus keju biru:
MEMASAK WAKTU:
15 menit
PERSIAPAN WAKTU:
35 menit
KESULITAN:
Mudah
PORSI:
4

PETUNJUK ARAH:
Untuk ayam:
1) Panaskan wajan sampai sedang; pastikan wajan siap untuk memasak di atas api langsung.
2) Lelehkan mentega dalam panci menengah atas api sedang. Tambahkan bawang putih dan masak selama 1 menit. Kocok dalam 2 sendok makan bubuk cabai dan panas selama 10 detik. Aduk saus panas dan madu dan bumbui dengan garam dan merica. Hapus sekitar 60ml untuk hiasan dan menjaga kedua bagian hangat.
3) Musim setiap sisi dada ayam dengan 1 sdt setiap bubuk cabai dan jintan dan garam dan merica.Minyak rapeseed gerimis selama kedua belah pihak.
4) sisi kulit Griddle bawah di atas api sedang sampai menemukan kulit baik hangus. Membalik ayam pindah ke panas tidak langsung dan sikat dengan jumlah yang baik dari glasir saus panas. Tutup dan masak menyikat sesekali dengan saus sampai matang sekitar 5 menit.
5) Ketika ayam dilakukan keluarkan dari gridd tersebut; e dan sendok saus keju biru di atas masing-masing bagian. Kucurkan 60ml dari milik glasir atas dan hiasi dengan daun peterseli seluruh.
Untuk saus keju biru:
1) Kocok krim kental dan creme fraiche dalam mangkuk sedang. Aduk dalam peterseli dan keju biru dan bumbui dengan garam dan merica.
Sajikan dengan Bengkuang dan Semangka Salad.
Previous
Next Post »