Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Membandel dengan Cepat

"

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Membandel dengan Cepat - Salah satu masalah yang seringkali muncul di wajah kita yakni masalah jerawat. Jerawat bagi kebanyakan orang menjadi masalah yang bisa mengurangi rasa percaya diri seseorang. Rasanya ingin sekali menutupi wajah ketika sedang berkumpul bersama teman, apalagi ketika dihadapkan dengan orang yang kita suka. Nah, untuk anda tidak usah khawatir lagi dengan masalah jerawat ini. Berikut saya berikan sejumlah cara menghilangkan jerawat yang bisa anda coba.


cara menghilangkan jerawat dengan cepat cara menghilangkan jerawat dengan cepat


4 Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat



  1. Tidur yang Cukup

Tidak banyak orang yang mengetahui apa yang menyebabkan masalah jerawat di wajah. Salah satu penyebabnya yakni stres serta kekurangan tidur. Oleh karenanyalah supaya wajah bisa terhindar dari masalah ini, tidurlah secukupnya. Dengan tidur yang mencukupi, metabolisme dalam tubuh akan teratur. Dengan begitu masalah jerawat serta bekasnya bisa menjadi pudar.


  1. Jangan Memecahkan Jerawat

Tips menghilangkan jerawat selanjutnya jangan memecahkan jerawat. Banyak orang yang sangat usil tangannya ketika memiliki jerawat dan sangat ingin memecahkannya. Tetapi ini bukanlah cara yang benar, dengan memecahkan jerawat di waktunya yang tidak tepat atau bukan saatnya akan membuat jerawat menjadi menyebar serta bertambah banyak dan membuat bekasnya susah dihilangkan. Apalagi kalau anda memecahkan jerawat dalam keadaan tangan kotor, akan membuatnya semakin parah.


  1. Membersihkan Wajah dengan Teratur

Bersihkanlah wajah dengan teratur akan membuat wajah terhindar dari masalah jerawat, serta jerawat bisa cepat hilang begitu juga dengan bekasnya. Kuman penyebab jerawat akan cepat musnah dan wajah bisa terhindar dari jerawat.


  1. Menghilangkan Jerawat dengan Bahan Alami

Selain sejumlah cara menghilangkan jerawat di atas, ada pula cara tambahan yang sedikit membutuhkan usaha anda untuk lebih maksimal lagi menghilangkan jerawat tersebut. Berikut sejumlah bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk mengatasi masalah jerawat.


  • Lidah Buaya

Kupaslah lidah buaya kemudian ambil gelnya, gunakanlah gel itu sebagai masker wajah dan biarkan selama 15 menit baru boleh dibilas dengan air.


  • Bwang Putih

Irislah beberapa siung bawang putih kemudian oleskan di wajah yang berjerawat dan biarkan selama 15 menitan barulah boleh dibilas. Untuk hasil yang maksimal lakukanlah cara mengatasi jerawat ini dengan teratur.


  • Air Jeruk Nipis

Potonglah beberapa jeruk nipis kemudian peraslah, oleskan airnya di bagian wajah yang ada jerawat serta bekasnya dan biarkan selama 15 menitan barulah boleh dibilas memakai air yang berish. Jangan khawatir jika pada pengolesan yang pertama akan merasakan perih di wajah, inilah efek air jeruk nipis dalam menghilangkan rasa gatal serta bekas jerawat di wajah.


  • Putih Telur

Cara menghilangkan jerawat dengan putih telur yakni dengan memecahkan sebutir telur kemudian pusahkan putih dan kuningnya. Ambilah putihnya saja dan kocok sedikit. Barulah kemudian oleskan di wajah, diamkan selama 15 menitan sebelum dibilas sampai bersih.



Itulah tadi 4 cara ampuh untuk menghilangkan jerawat yang membandel pada wajah anda, semoga artikel ini bermanfaat terimakasih.



Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Membandel dengan Cepat"
Source : http://bungalotus1990.blogspot.com/2015/02/cara-ampuh-menghilangkan-jerawat.html
Previous
Next Post »