Tips Hacking Game With Cheat Engine 6.1

"

Gak lengkap rasanya kalau buat gamers gak pake cheat, apalagi buat kk yang males bersusah payah untuk menyelesaikan game kesukaannya. Tentunya Cheat Engine ini hanya bisa digunakan untuk game offline saja dan pastinya tidak akan merugikan orang lain seperti cheaters game online.
Memang Cheat Engine ini bukanlah hal yang baru, tapi masih banyak juga yang mencari tutorial pemakaiannya. sayapun belum terlalu faham tentang penggunaan Cheat Engine ini, tapi karena saya sering pakai Cheat Engine ini, kalau hanya untuk sekedar Hack Point,Exp,Gold,Dll di game offline yang kk mainkan, nih saya kasih tau caranya. sebagai contohnya saya akan menggunakan cheat engine 6.1 ini untuk Hacking Resident Evil 6 PC :


Buka Cheat Engine 6.1


Kemudian klik icon "select a process to open" di pojok kiri atas dibawah "file"


Lalu pilih game yang akan kk hack


Jika kk akan melakukan Hack poin,Exp dll perlu di perhatikan "Scan Type" dan "Value Type"nya, lakukan seperti apa yang saya lakukan di gambar ini


Kemudian ketik semua angka (digit) poin yang kk miliki di game yang kk mainkan tsb


Pastikan semua digit angka yang kk masukan benar-benar sama dengan game yang ingin kk hack.
setelah itu, klik "First Scan"


Lalu kemudian akan muncul hasil "Adress" dan "Value",

Carilah "Adres" dan "Value" yang tepat untuk hacking pointnya, karena tak semua Adress dan Value hasil scan kk dapat kk gunakan. Setelah ketemu adress yang tepat, klik dua kali

Lalu kemudian, double klik �pada kolomValue dan ubah digitnya sesuai dengan yang kk inginkan.
sebagai contoh:


Saya ubah Value-nya menjadi "1234567" lalu tekan "OK", dan Hasilnya :


Cukup mudah kan? Cara hacking point ini berlaku untuk game offline manapun yang kk mainkan, saya telah membuktikannya sendiri dengan hacking Zpoint untuk DragonBall Z Budokai Tenkaichi 3, Hacking Ryo untuk Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5, Hacking point untuk Resident Evil 4, Hacking Exp untuk One Piece Grand Adventure PS2 dan masih banyak lagi, dan cara yang saya lakukan sama seperti itu. Untuk hacking Ammo seperti pada Resident Evil 4 ada cara yang lain, dan cara ini tak bisa kk praktekan pada hacking ammo, tetapi hacking ammo akan saya kasih tau caranya sesegera mungkin. so, stay tuned on my blog!
Buat yang belum punya Cheat Enginenya, nih saya kasih link downloadnya :
Cheat Engine 6.1
Ditunggu komentarnya ya, semoga bermanfaat! :)
"
Source : http://setyazeesgame.blogspot.com/2013/06/tips-hacking-game-with-cheat-engine-61.html
Previous
Next Post »