KREASI UNDANGAN UNIK BERBENTUK SIM

"
Rasa CINTA ( Love ) yang saya rasakan sedikit berkreasi dari ide kreatif para bloger maupun My Love untuk memberikan pada kalian semua.... ! Pada hari ini tepatnya Senin 21 Maret 2011 jam 00.00 hati saya merasakan getaran cinta yang luar biasa, berawal dari hal itu timbul ide untuk mempublikasikan sekalian ( Share ) berbagi dengan kalian semua yaitu kreasi undangan yang saya beri nama UNDANGAN SIM ...... tapi versi saya disini berupa Pemberitahuan saja....! coba lihat baik - baik bentuknya !


Okey.... kalian sudah ngelihat pengen bikin juga hal seperti itu untuk Undangan Pernikahan....?? Wahhhh... kayaknya keren banget ya ! Bagi kalian semua coba bayangkan kata "PEMBERITAHUAN" diganti "UNDANGAN", "Surat Izin Mencintai" kalian ganti "Surat Izin Menikah ( Meried Licency )" kolom Fhoto bisa diganti dengan apa aja yang kalian sukai & yang terpenting gambar... he..hee..heee ! Orang yang lagi ciuman itu diganti Fhoto kalian sama pasangannya... tambah seru ! Tidak menutup kemungkinan untuk "My Love" barang kali jika saya gak berjodoh... Iyakan ???? Okey buat kalian & " My Love " semua pengen dapetin versi kosongannya... yuk gabung disini nanti bakalan tak kirimin ke email kalian atau kalian bisa kreasi sendiri...! Sorry bagi kalian juga kalaw posting ini terkesan kurang & jauh dari sempurna maklum buru - buru kejar target ! Kalaw gak berhasil dengan baik ......... berarti kalian Gagal.. he...hee...heee


I LOVE U

"
Source : http://loveselamanya.blogspot.com/2011/03/kreasi-undangan-unik-berbentuk-sim.html
Previous
Next Post »