MANFAAT JERUK NIPIS UNTUK KECANTIKAN

"MANFAAT JERUK NIPIS UNTUK KECANTIKAN � Wanita pada dasarnya tahu akan manfaat jeruk nipis untuk kecantikan ini. Siapa yang ga tahu akan keanekaragamaan manfaat dari jeruk nipis. Jeruk nipis merupakan tumbuhan perdu, yang bisa di manfaatkan untuk bumbu dapur, tetapi selain di gunakan untuk bumbu dapur, jeruk nipis sering di gunakan untuk membersihkan wajah terutama pada kaum wanita yang menjadikannya untuk kecantikan. Jeruk nipis ini juga berkhasiat menghilangkan jerawat, mengencangkan kulit muka serta menghilangkan noda hitam di bagian muka.

MANFAAT JERUK NIPIS UNTUK KECANTIKAN

jeruk nipis untuk memutihkan kulit dan menhaluskan kulit

Jeruk nipis biasa nya di campurkan yakni perasannya dengan putih telur, lalu di biarkannya untuk mengering pada bagian muka kita. Ketika sudah 15-20 menit basuhlah muka anda dengan air hangat. Itulah cara untuk memutihkan atau menghaluskan kulit dari manfaat jeruk nipis.

Jeruk nipis untuk menghilangkan noda hitam pada muka

Sebagai wanita pasti ingin memperlihatkan kecantikannya, kebersihan muka nya pada seseorang. Maka dari itu jeruk nipis sering di manfaatkan banyak orang untuk menghilangkan noda-noda hitam pada muka. Noda hitam ini biasa karena debu yang terkena wajah kita, dan kita tidak membersihkannya, sehingga debu itu menempel pada muka kita. Cara kerja jeruk nipis untuk menghilangkan noda pada muka yaitu dengan cara menggosok lembut bagian muka yang terkena noda hitam dengan jeruk nipis, lalukanlah rutin setiap hari.

Jeruk nipis untuk menghilangkan jerawat

Siapa sih tidak malu akan muka kita berjerawat, apalagi kita mempunyai kulit yang putih tetapi muka berjerawat. Inilah khasiat jeruk nipis bagi anda yang ingin menghilangkan jerawat yang menempel pada muka anda, lakukanlah dengan cara potong atau iris jeruk nipis ini dengan lembut setelah itu irisan jeruk nipis gosokkanlah pada bagian jerawat muka anda, lakukanlah dengan rutin dan basuh dengan air hangat. Pertama melakukan hal ini akan perih namun lama kelamaan karna kebiasaan kulit muka kita serasa fresh.

Jeruk nipis untuk meredakan batuk

Bagi anda yang sedang menghadapi gejala batuk, jeruk nipis inilah biasa di gunakanuntuk meredakan batuk. Cara kerja jeruk nipis ini dengan cara anda kupas 1 buah jeruk nipis kemudian anda simpan pada wadah yang sudah anda sediakan,tambahkanlah sedikit garam pada wadah tersebut dan masukanlah dua sendok madu, kemudian aduk jeruk nipis tersebut yang sudah tercampur dengan madu. Dan lakukanlah hal ini 3 kali sehari sampai anda sembuh.

Jeruk nipis untuk menghilangkan bau tak sedap

Malu dong apabila kita mempunyai kebiasaan bau tak sedap pada badan kita. Jeruk nipis ini bisa untuk menghilangkan bau yang tak sedap pada badan anda. Cara kerja jeruk nipis ini yakni anda potong jeruk nipis ini hingga menjadi dua bagian, kemudian pada bagian yang sudah di potong campuri kapur sirih. Setelah itu oleskan jeruk nipis yang sudah tercampur kapur sirih barusan pada badan anda. Lakukanlah dengan rutin sebelum mandi.
"
Source : http://sehat-ayosehat.blogspot.com/2014/10/manfaat-jeruk-nipis-untuk-kecantikan.html
Previous
Next Post »