Keangkuhan

"

(thougthful) (By : Floyd McClum)

  • "Anda tidak dapat memiliki tanda yang lebih besar terhadap keangkuhan anda daripada saat ketika anda merasa cukup rendah hati" (William Low).
  • Saya pernah bertemu dengan seorang pria di Madras, India yang mengatakan bahwa dia tidak pernah berbuat dosa ! karena kami berdua sama sama tertarik pada masalah agama, maka pembicaraan santai kami berubah ke hal - hal yang lebih serius.
  • Ketika saya menceritakan bahwa saya percaya Allah mengampuni mereka yang mengakui dosa-dosa mereka, dia menegaskan bahwa dia tidak pernah berbuat salah.

  • "Apakah anda tidak pernah berbohong? "tanya saya kepadanya.
  • "Tidak, tidak pernah." jawabnya.
  • "Apakah anda tidak pernah mencuri sesuatu atau membenci seseorang?"
  • "tidak, sekalipun tidak pernah."
  • "Pernahkan anda berzinah ?"
  • "Tidak"
  • "tidak mematuhi orang tua?"
  • "Tidak."
  • "pernahkah anda mencontek saat sekolah dulu?"
  • "Tidak, tidak pernah."

  • Saya bingung, kemudian saya memikirkan pertanyaan lain
  • "Apakah anda bangga dengan fakta bahwa anda tidak pernah berbuat dosa?" tanya saya nakal.
  • "Oh ya, " jawabnya "Sangat bangga, sangat bangga."
  • "Nah, itulah dosa pertama anda" ujar saya "Anda adalah orang yang angkuh".
  • Dia tertawa terbahak bahak dan mengucapkan selamat kepada saya karena saya berhasil menjebaknya dengan dosa kesombongan.

Indo community

"
Source : http://sutrisno2629.blogspot.com/2009/09/keangkuhan.html
Previous
Next Post »