Cara Mengetahui Spesifikasi Lengkap Android Semua Versi

"


Cara Mengetahui Spesifikasi Lengkap Android - Anda punya Gadget Sistem Operasi Android? Namun tidak bisa mengamati apa-apa hanya apa fitur tertentu biasanya tentang hal itu? santai kali ini kita semua dapat menulis tentang info dan yang sangat menguntungkan bagi konsumen yang sistem operasi ponsel yang akan bingung untuk menemukan sistem operasi ponsel spesifikasi teknis Anda sendiri .

Benar-benar benar-benar jelas untuk memahami spesifikasi teknis tertentu yang disematkan pada sistem operasi ponsel , namun perlu jaminan untuk mendapatkan informasi mengenai spesifikasi teknis tertentu dari sistem operasi ponsel ini . Ini adalah Cara Nonton Sistem operasi Specs Telepon :

Untuk melihat spesifikasi tertentu yang pasti sebagai bagian dari sistem operasi ponsel Anda kita tidak bisa benar-benar memvisualisasikan pada menu . Namun untuk dapat melihat keseluruhan spesifikasi diterapkan Anda perlu menggunakan perangkat lunak pihak ketiga misalnya software benchmark Antutu seluruh KOMPUTER / BAIK OLD RAM / GADGET Identifer , CPU - Z , Wise Sistem fakta , yang mungkin Anda dapatkan tanpa biaya.

CPU Z bisa menjadi sebuah aplikasi untuk melihat spesifikasi lengkap dari fakta-fakta yang Google android . Jika Anda ingin memahami spesifikasi tertentu dari Google android setelah itu bekerja dengan CPU Z yang Anda bisa men-download serta menginstal dengan ponsel pintar android Google Anda . Pada awalnya COMPUTER Z yang dibutuhkan untuk sebuah sistem komputer untuk melihat spesifikasi tertentu metode saat ini pada teknik pc saya. Meskipun melihat bahwa teknologi inovasi CPU Z ponsel pintar telah mampu menentukan secara rinci spesifikasi tertentu ponsel pintar dengan cara mengakses Google tertentu Jauhkan Libatkan masuk

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cpuid.cpu_z

CPUZ dapat menyediakan lift rumah spesifikasi tertentu Model Google android , metode , serta data yang berhubungan dengan efisiensi tertentu yang yan Google ponsel pintar android . Sungguh , jenis aplikasi tidak sering diperlukan namun sangat penting juga untuk memahami secara rinci spesifikasi tertentu Google android dipasang dengan android Google Anda, jika Anda menemukan terbaru HP Google android , Anda mungkin langsung dapat memeriksa spesifikasi tertentu dengan menggunakan CPU Z sehingga Anda memahami teknik android Google yang komprehensif . Akibatnya adalah penggunaan fakta-fakta serta memori yang ditinggalkan serta mendapatkan sehingga Anda dapat memahami jumlah penyimpanan serta memori . Item akan menjadi signifikan bukan ini? KOMPUTER Z namun tidak terlalu biasanya dimanfaatkan.

Informasi lebih lanjut: http://www.gadgetbaru.com/cara-mengetahui-spesifikasi-perangkat-android/ "
Source : http://enelprincipiofuelapalabra.blogspot.com/2014/05/cara-mengetahui-spesifikasi-lengkap.html
Previous
Next Post »