10 distributor baru sebulan!!

"
Hallo Networker,
Jika Anda mencari cara untuk menjadi seorang yang memiliki keahlian dalam merekrut secara profesional, Anda sangat perlu untuk memperhatikan postur Anda.

Transisi yang paling penting dalam karir bisnis MLM saya adalah ketika saya berhasil merubah diri saya dari seorang pemalu menjadi seorang pemberani, latar belakang saya yang hanya seorang mahasiswa drop-out menghambat kepercayaan diri untuk membangun bisnis dengan maksimal... tetapi sekarang saya berubah dan dapat memberikan nilai kepada orang lain dengan postur terbaik saya.

Yang saya masksud dengan postur adalah keyakinan yang tinggi. Terlepas dari posisi mana Anda dalam hidup Anda saat ini, karena Anda akan selalu dapat menemukan bahwa Anda memiliki satu atau dua bidang keahlian yang Anda yakini dapat memberikan pandangan dan pendapat kepada prospek Anda.

Attraction atau daya tarik adalah bukan sesuatu yang datang dari pilihan. Ketika Anda memahami perilaku manusia maka Anda memiliki senjata yang sangat kuat yang mana Anda dapat menarik ribuan orang ke bisnis Anda.

Pernahkah Anda berpikir mengapa orang-orang yang baik belum tentu mendapatkan pasangan yang cantik atau ganteng dalam hidup mereka, sementara yang orang-orang yang sering dijuluki urakan justru yang selalu mendapatkannya?

Itu semua terjadi akibat kecenderungan alami manusia untuk selalu mendambakan sesuatu yang kita tidak bisa memilikinya. Ini adalah sesuatu yang diatur dalam DNA kita. Itulah pula alasan mengapa Anda tidak harus mengekspos emosi berlebihan yang justru membuat Anda terlihat putus asa saat berkomunikasi dengan prospek Anda. Contohnya ketika Anda mendesak prospek Anda mengisi formulir pendaftaran, Anda justru mendapatkan kenyataan bahwa bisnis Anda akan diam ditempat.

Salah satu kesalahan besar yang saya sering lihat dari para pemasar jaringan pemula adalah ketika mereka terlihat putus asa memohon kepada prospek mereka untuk melihat presentasi bisnis mereka. Kesalahan yang lain adalah ketika secara konsisten mengemis meminta bantuan untuk bergabung menjadi tim bisnis mereka. Jika produk dan peluang Anda bagus, mengapa Anda merasa perlu untuk mati-matian meyakinkan orang?

Ketika kita meyakinkan, kita secara otomatis menurunkan nilai dari semua yang kita lakukan. Karena itu memperlihatkan rasa takut kehilangan daripada berkonsentrasi pada lebih meyakinkan orang lain atas kredibilitas produk dan peluang bisnis di perusahaan Anda.

"Untuk mendapatkan postur yang benar dalam membangun bisnis Anda, Anda harus memahami dan menghormati diri sendiri dan bangga dengan apa yang Anda lakukan!"

Tidak ada yang ingin bergabung dengan Anda jika Anda melakukan presentasi bisnis seolah-olah mereka akan naik kapal yang akan tenggelam!
Mari kita ambil beberapa contoh:
Apa jenis produk perbankan yang selalu mendapatkan kesepakatan? Jawabannya sederhana: U.A.N.G

Bayangkan jika pengajuan kredit investasi properti atau hipotek Anda telah dipertimbangkan oleh pihak bank dan disetujui. Bagaimana perasaan Anda? Anda tentu merasa sangat senang dan merasa seperti berada di atas langit.

Mengapa Anda harus merasa begitu bahagia ketika Anda membeli produk jasa dari bank yang jelas-jelas Anda akan menjadi orang yang harus membayar tagihan dan memberikan keuntungan sesuai kesepakatan kepentingan bank Anda? =)

Apakah karena Anda merasa gembira dan senang sebab Anda tahu bahwa itu tidak mudah untuk mendapatkan kredit yang disetujui, dan itu adalah sesuatu yang benar-benar Anda butuhkan?

Ya, mungkin juga, oleh karena itu, ketika berkomunikasi dengan calon pelanggan, Anda akan perlu untuk bertindak dengan cara yang sama seperti bank. Anda akan perlu untuk fokus pada kualitas dan hanya menginvestasikan waktu Anda pada mereka yang cocok dengan kualitas dan standar Anda.

Bila Anda tidak gampang untuk memberikan waktu Anda kepada siapa pun dan semua orang, Anda mengembangkan citra merek eksklusif untuk bisnis Anda. Dan dengan segera Anda akan melihat bahwa prospek Anda akan lebih bersemangat untuk bergabung dengan Anda, karena mereka akan menyadari bahwa tanpa masukan berharga dari Anda, tidak akan mungkin bagi mereka untuk berhasil.

Ketika Anda benar-benar percaya bahwa Anda memegang kekuasaan dan kunci untuk membuka dunia baru bagi prospek Anda, mensponsori menjadi hal yang mudah.

Hal itu juga penting untuk Anda pahami sebagai kunci keberhasilan jangka panjang dari bisnis Anda yang tidak hanya bergantung pada satu kesepakatan bisnis atau penjualan. Keberhasilan profesional Anda akan tumbuh dengan hubungan Anda dengan orang lain yang terus bertumbuh, terlepas dari apakah mereka segera bergabung dengan Anda saat ini juga atau dalam waktu dekat.

Mental kelimpahan dan kualitas pribadi Anda adalah poin pentingnya.

Jadi, lain kali Anda melakukan presentasi kepada calon pelanggan atau calon distributor Anda, jangan takut untuk membiarkan mereka merasa tidak tertarik dan pergi meninggalkan Anda. Tujuan bisnis Anda adalah untuk mengkomunikasikan bagaimana Anda menghargai bisnis Anda yang dapat membawa kebaikan kepada kehidupan orang lain; segala sesuatu yang lain di luar itu adalah sekunder.

Dengan prinsip dan cara yang sama, para CEO terbaik di sebuah perusahaan akan mencari eksekutif terbaik, itu sama dengan kita yang sedang mencari prospek terbaik.
Tidak perlu ragu untuk mengungkapkan otoritas Anda dengan meminta penjelasan dan jawaban dari prospek Anda tentang mengapa Anda harus menginvestasikan waktu Anda yang berharga hanya pada prospek terbaik.

Sangat penting untuk memiliki sikap yang sukses sejak awal. Memberikan hukuman kepada prospek Anda jika mereka tidak menghormati Anda dengan mendiskualifikasi mereka atau menghilangkan mereka dari daftar nama Anda, dan bila perlu dalam kehidupan Anda jika mereka merendahkan Anda dengan alasan menjalankan bisnis ini.

Selama tahap awal transformasi dari individu malu yang berubah untuk menjadi pebisnis yang sangat percaya diri, Anda akan mengalami ketidakseimbangan dalam sikap Anda. Namun Anda akan perlu untuk membiarkan diri Anda untuk melakukan kesalahan dan belajar dari itu semua. Ini yang membantu untuk mengingat bahwa Anda berada dalam proses belajar dan semakin cepat Anda memperbaiki kesalahan Anda, semakin baik untuk bisnis dan kehidupan Anda.

Baiklah, kita telah membahas bagaimana mengembangkan postur dan kepercayaan diri, jadi mari kita lihat bagaimana untuk memanfaatkannya dalam tindakan dan skenario pasar yang realistis.

***Untuk pelatihan lengkap tentang postur dan kepercayaan diri dalam merekrut, dapatkan salinannya di Raja Sponsoring�. Saya bahkan mampu menjamin Anda akan mensponsori minimal 10 distributor baru dalam sebulan jika Anda mengikuti arahan dengan urutan yang benar.
KLIK http://goo.gl/WZ3UDJ
untuk akses instan informasi ini.
RAJA AFRIALDHO
OnlineMLMleader
"
Source : http://www.super-networker.com/2014/07/10-distributor-baru-sebulan_9.html
Previous
Next Post »