Bisnis Online Idsurvei Tidak Meyakinkan Bagi Anda?

"Bisnis Online Idsurvei Tidak Meyakinkan Bagi Anda? Dari sekian banyak orang yang baru mengenal tentang bisnis online idsurvei, sebagian besar dari mereka masih merasa ragu, tidak yakin dengan bisnis online Idsurvei, bahkan ada yang bilang "Idsurvei penipu" dan "Idsurvei itu SCAM". Hal itu dikarenakan kurangnya kelengkapan infomasi web idsurvei tersebut, baik dari segi kepercayaan, legalitas web, data lengkap sang pemilik web, pendaftaran awal, pembayaran membernya, dan hal lainnya. Selain keraguan dari mereka, awalnya saya pun merasa tidak yakin dengan bisnis online Idsurvei tersebut. Namun saat ini, pandangan saya yang awalnya ragu telah berubah 180 derajat menjadi sangat yakin dengan bisnis online idsurvei. Mau tau alasannya? Silahkan simak penjelasan berikut ini.

Mengklarifikasi Isu Tentang Bisnis Online Idsurvei.com itu Penipuan atau SCAM
Klik Gambar untuk memperbesar

Awal perjalanan saya sebagai member terdaftar di idsurvei pada bulan September 2013, saya langsung menjalankan step by step cara kerjanya yang telah disiapkan bagi kita (member) untuk bagaimana mendapatkan penghasilan uang dari pengisian survei dari pengguna internet melalui link khusus yang telah disediakan oleh idsurvei. Memang cara kerja yang telah dijelaskan oleh idsurvei menurut saya cukup mudah dan simple, karena kita ditugaskan (tidak wajib dan tidak terikat waktu) mempromosikan formulir survei melalui LINK URL KHUSUS ke seluruh penjuru media online untuk mendapatkan data pengisian survei dari pengguna internet, seperti promosi ke sosial media (Facebook, Twitter, Google Plus, BBM, Instagram, dll), blog, forum online, iklan baris, dan lain-lain. Cara promosinya telah dijelaskan di member area.

Berjalan 2 bulan mengikuti bisnis online idsurvei ini, tepat pada tanggal 15 November 2013, saya menerima bayaran dari idsurvei sebesar Rp200.000 dan pas dengan syarat minimum pembayaran kepada seluruh member. Nih screenshot yang saya capture dari iBanking BRI saya

Keterangan :
  • Rekening saya an. Haris Munandar dengan nomor rekening 05680100039xxxx
  • Pemilik Rekening Pihak Idsurvei.com an. Bambang Hariyanto dengan nomor rekening 0084600083xxxx
Klik Gambar untuk memperbesar
Gambar di atas 100% Asli dari saya pribadi (Haris Munandar), hanya saja bagian nomor rekening harus saya blur untuk menjaga privasi dan keamanan pemilik rekening

Dan pembayaran kedua dari penghasilan saya di bisnis online idsurvei pun sudah saya terima sebesar Rp280.000 pada tanggal 15 Desember 2013 lalu. Nih screenshotnya dari iBanking BRI saya

Klik Gambar untuk memperbesar
Gambar di atas 100% Asli dari saya pribadi (Haris Munandar), hanya saja bagian nomor rekening harus saya blur untuk menjaga privasi dan keamanan pemilik rekening

Nah, syarat setiap member akan dibayar apabila penghasilan member minimal harus mencapai Rp200.000 dan proses pembayarannya sekitar tanggal 14-16 setiap bulannya. Jika pendapatan kita belum mencapai atau di bawah Rp200.000, maka kita tidak menerima bayaran pada tanggal pembayaran yang telah ditentukan di atas dan akan diakumulasikan ke bulan berikutnya.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa baca artikel saya mengenai Idsurvei → Bisnis Online Idsurvei

Nah, dari penjelasan saya di atas, sudah jelas bahwa Idsurvei itu memang benar-benar bisnis online terpercaya dan terbukti membayar semua membernya tanpa terlewat satupun. Dengan bukti yang saya tunjukkan tentang pembayaran Idsurvei di atas, apakah Anda masih ragu dan bahkan tidak yakin dengan bisnis online idsurvei ini?

Kalo udah merasa yakin pengen gabung, silahkan gabung KLIK DISINI

Oh iya, Idsurvei bukan bisnis MLM! yang harus mencari dan merekrut orang agar kita mendapatkan komisi. Tapi untuk mendapatkan uang di bisnis ini, hanya mempromosikan formulir survei melalui LINK URL dengan tujuan untuk mendapatkan pengisian data survei dari pengguna internet. Sebagai member dilarang mengisi survei sendiri, karena beresiko akun member Idsurvei anda akan dibanned atau dihapus sebagai member Idsurvei.

Setiap 1 survei valid yang terisi dan disetujui, maka kita mendapatkan komisi Rp2000 per surveinya. Jika dalam sehari kita mendapatkan data survei sebanyak 100 data dan disetujui semua, maka kita mendapatkan komisi Rp200.000 per hari.

Survei yang terisi dari pengguna internet tidak langsung masuk begitu saja, namun harus menunggu persetujuan dari pihak Idsurvei.

Mengapa demikian?
Hal itu dikarenakan salah satu upaya antisipasi kecurangan yang dilakukan para member dengan mengisi surveinya sendiri agar mendapatkan uang secara cepat. Jadi, jangan sekali-kali anda mengisi survei anda sendiri dengan alasan apapun.

So, tunggu apa lagi? Segera bergabung bersama bisnis online Idsurvei dan saatnya mencari uang dengan tepat dengan cara termudah di internet.

KLIK DISINI
http://www.idsurvei.com/survei/borneofreaks

Oke, sekian dulu deh penjelasan artikel saya kali ini mengenai Bisnis Online Idsurvei. Semoga bermanfaat :)"
Source : http://www.uniku.pw/2013/12/bisnis-online-idsurvei-tidak-meyakinkan.html
Previous
Next Post »