7 Tanda Dia Ingin Memutuskan Hubungan

"
Diputusin memang lebih menyakitkan daripada memutuskan hubungan. Jangan pernah menutup mata akan adanya kemungkinan pacar Anda mulai bosan, atau tidak lagi merasa cocok dengan Anda. Saya tahu ini sulit, tetapi Anda harus memperhatikan tanda-tandanya sehingga dapat mempersiapkan diri secara emosional.


1. Mulai Menjauh

Anda merasa pacar Anda mulai terasa jauh? Bahkan saat ia berada di sisi Anda, pikirannya seperti tidak fokus pada hubungan kalian berdua. Itu bisa jadi salah satu tanda ia akan memutuskan Anda. Jika ia terus menerus bersikap begini walaupun sudah Anda tegur berkali-kali, mungkin ia memang tidak siap menjaga komitmen terhadap Anda.


2. Tidak Menelfon Balik

Ada saatnya pacar Anda memang tidak bisa menelfon balik karena berbagai situasi misalnya, ia sedang menyetir, presentasi di kantor, sedang menerima telefon penting, dll. Atau memang lagi malas karena alasan sepele seperti sedang asik nonton bola. Tetapi jika ia tidak menelfon Anda kembali selama beberapa hari berturut-turut tanpa alasan jelas, itu bisa jadi tanda bahwa ia ingin menyudahi hubungan. Anda boleh mencecarnya dan bertanya padanya tentang hal itu. Ini satu-satunya cara agar Anda tahu pasti apa yang sedang ia lakukan dan mengapa ia tidak menelfon Anda balik.


3. Mengabaikan Anda

Entah Anda sedang di tempat umum atau berduaan saja, jika pacar Anda sering mengabaikan Anda, mungkin itu adalah salah satu tanda dia tidak tertarik lagi pada Anda. Ini bukan berarti kalau ia mengabaikan beberapa kalimat yang Anda ucapkan lalu artinya ia sudah bosan dengan Anda, ya! Melainkan jika ia secara aktif mengabaikan semua yang Anda katakan atau terus-menerus mengecek teleponnya dibanding menatap mata Anda. Ini bisa jadi tanda bahwa ia ingin putus dengan Anda.


4. Gampang Frustrasi

Biasanya, ketika seorang pria tidak tahu persis bagaimana cara memberitahu seorang gadis bahwa ia tidak ingin lagi bersamanya maka ia akan mudah merasa frustrasi. Ia jadi sering membentak Anda hanya karena masalah sepele, atau ngambek ketika Anda melakukan kesalahan kecil. Ia berharap dengan bertingkah menyebalkan maka Anda akan kehilangan kesabaran dan pada akhirnya meminta putus hubungan. Ini salah satu cara yang banyak dipakai pria untuk keluar dari sebuah hubungan.


5. Sering Mengajak Bertengkar Karena Masalah Sepele

Ini adalah satu lagi cara yang digunakan pria untuk membuat seorang gadis memutuskan hubungan dengannya. Tapi jangan terburu-buru mengambil kesimpulan, berbicaralah dengannya. Bisa jadi ia hanya merasa tidak aman akan posisinya sebagai pacar Anda karena banyak pria yang mendekati Anda. Komunikasi terbuka bisa menyelamatkan hubungan Anda.


6. Pergi Melulu

Pacar yang baik adalah orang yang selalu menyediakan waktu untuk pasangannya. Mereka juga biasanya sering membiarkan pasangannya tahu persis di mana ia berada. Nah, jika pacar Anda sering �hilang� selama berhari-hari dan Anda tidak tahu keberadaannya, ini bukan pertanda baik. Jangan ragu untuk mejelaskan padanya bahwa Anda tidak nyaman tentang keadaan ini.


7. Tidak Berperasaan

Terakhir, jika orang yang Anda kencani berubah menjadi sangat tidak pengertian (bahkan cenderung kasar) sepanjang waktu, mungkin itu tanda bahwa ia ingin mengakhiri hubungan yang kalian miliki tetapi tidak tahu bagaimana cara menyudahinya. Sebenarnya sih, tak ada seorang pun yang punya hak untuk melukai Anda. Jika pacar Anda terlalu sering menyakiti hati Anda -- ini saatnya untuk menyingkirkannya!


Foto: weheartit

"
Source : http://hanya-perempuan.blogspot.com/2012/08/7-tanda-dia-ingin-memutuskan-hubungan.html
Previous
Next Post »