10 Aktor yang Semakin Tua Semakin Keren

"
Tidak semua pria dilahirkan seksi. Apalagi semakin bertambah usia, dimana kulit mulai kehilangan elastisitas dan warna segarnya, susah untuk membayangkan mereka atraktif. Namun demikian, ada beberapa pria yang mungkin saja bakalan mati seksi! Para pria tua nan seksi dalam artikel ini, tetap digilai wanita walaupun mereka dikelilingi bintang-bintang remaja. Orang-orang ini membiarkan usia menambahkan karakter pada penampilan mereka. Rambut beruban, kerutan, semua justru menambah daya tarik seks dan membuat mereka kelihatan berkelas. Tidak percaya? Silahkan cek daftar aktor yang semakin tua semakin keren dibawah ini!



1. Richard Gere

Apa lagi yang harus saya katakan? Richard Gere sudah membuat kita semua terpesona sejak film American Gigolo�di tahun 1980-an. Tapi ia tidak pernah seseksi sekarang! Setuju gak? Di usia 62 tahun, pria ini bisa dibilang justru lebih seksi dibanding ketika ia muda. Ia adalah nama pertama yang muncul di kepala kita ketika orang bertanya siapa pria berumur yang paling hot!

2. George Clooney

Tidak ada yang lebih charming daripada George Clooney. Pria kelahiran 1961 ini hanya perlu tersenyum sedikit dan kita langsung meleleh. Kulitnya kecoklatan, tubuhnya fit, tatapannya tajam, beralis lebat dan selalu tampil necis. Mau klimis atau berewokan, George Clooney selalu kelihatan menawan! Uban di kepalanya hanya menambahkan kesan bijaksana pada dirinya. Wanita mana yang tidak kepingin memainkan jemarinya di rambut pria seksi ini? Bukan hanya tampan, ia juga seorang aktor yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Ini yang membuat kita semakin cinta padanya!

3. Robert Downey Jr.

Oh, aktor favorit saya! Ia terkenal bad boy, tapi gentleman, dan seorang aktor yang brilian. Kita semua menyukainya -- entah saat ia bersinar terang maupun waktu mengalami hari-hari terburuk -- dan ikut senang ketika ia berhasil kembali ke jalan yang benar! :) Ia tampan, liar, seksi, romantis, intelek dan berkharisma. Pria berusia 46 tahun ini bisa dibilang tipe impian setiap wanita!

4. Dennis Quaid

Wajahnya yang macho, terpapar cuaca, tapi masih sangat seksi dengan sedikit pesona iblis mudanya, Dennis Quaid patut masuk dalam daftar ini. Pada usia 57 tahun, ia terlihat sangat hot! Tubuh dan senyumnya masih berhasil mencairkan hati para wanita, setelah lebih dari 20 tahun bergumul di bisnis entertainment.

5. Johnny Depp

Apakah saya satu-satunya yang berpikir kalau Johnny Depp justru kelihatan lebih keren sekarang dibanding waktu awal karirnya? Ingatkah Anda wajah kekanak-kanakannya dan gaya rambut anehnya? Yah, senang deh melihat ia merawat diri lebih baik sekarang. Johnny Depp boleh bergaya apa aja -- bahkan dengan pakaian ala bajak laut dan memakai eyeliner hitam, pria kelahiran 1963 ini, tetap aja seksi!

6. Pierce Brosnan

Mantan Mr. 007 ini masih sanggup memainkan peran agen rahasia paling terkenal di seluruh dunia, memenangkan hati para Bond Girls yang jauh lebih muda, serta hati perempuan di seluruh dunia! Dan fakta bahwa dia sudah malang melintang di dunia ini selama lebih dari setengah abad tentunya bukan halangan! Wah, beberapa pria selebriti benar-benar punya gen yang menakjubkan!

7. Denzel Washington

Umur 57 tahun (dan terus bertambah), nampaknya tidak mengurangi ketampanannya. Bahkan kadang-kadang saya berpikir, jangan-jangan ia malah jadi muda lagi setelah 60 tahun nanti! Ia adalah salah satu aktor favorit saya, tapi rasanya penilaian saya sama sekali tidak subyektif, karena dibalik penampilannya, ia juga merupakan aktor jempolan! Coba aja, beri ia setelan jas, taruh dirinya di sebuah kantor besar dan mulailah syuting film -- karena tidak seorang pun pernah bisa memainkan peran sempurna sebagai presiden atau pengusaha bonafid yang lebih meyakinkan daripada Denzel Washington!

8. Sting

Mari kita pikirkan: Ada dua alasan kenapa orang-orang suka Sting. Musiknya keren, dan kemudian... tubuh atletisnya yang seksi! Bahkan untuk seseorang yang berumur 60 tahun, tubuhnya tidak kalah seksi dari pria usia 20-an. Bukan hanya tubuhnya, Sting juga sangat tampan. Ibaratnya sebotol anggur mahal, lelaki ini hanya bertambah baik seiring dengan bertambahnya usia!

9. Sean Connery

Dia tidak terlalu tampan ketika masih muda. Tapi pria kelahiran 1930 ini mulai jadi sex bomb sejak bermain dalam film The Name of the Rose. Puncaknya adalah ketika ia berperan dalam The Hunt for Red October. Ia memang sudah sangat tua, tapi percaya tidak percaya, masih banyak wanita muda yang bermimpi bisa berkencan dengannya! Daya tariknya terletak pada kepercayaan dirinya, dan aksen Skotlandianya yang berat tentu! Ia bukan tipe pria yang akan menusuk temannya dari belakang, dan punya aura yang membuat wanita merasa dilindungi, diperhatikan, aman, dan tak akan mempermainkan emosi mereka. Kita semua mencintai Sean karena ia adalah seorang gentleman yang membuat kita merasa nyaman terhadap diri kita sendiri -- dan itu seksi!

10. Brat Pitt

Brad Pitt semakin seksi seiring bertambahnya usia. Dia adalah family man yang telaten merawat anak-anaknya... dan itu seksi bagi saya! Lesung pipinya menambah pesona pada wajahnya yang dibiarkan kasar. Tatapan matanya menembus langsung ke jantung Anda. Tubuhnya bak dipahat oleh dewa (saya gak berlebihan lho! He is so darn sexy!). Dan ia juga aktor brilian! Anda pasti setuju kalau pria berumur 47 tahun ini masih cocok untuk masuk dalam daftar 10 pria terseksi tahun ini!


foto: dari berbagai sumber


"
Source : http://hanya-perempuan.blogspot.com/2011/11/10-aktor-yang-semakin-tua-semakin-keren.html
Previous
Next Post »