BEHIND THE LETTER OF THE CANCER

"
TOGETHER

THE CANCER terbentuk atas dasar rasa kebersamaan. Dengan rasa kebersamaan itu, kami akan selalu merasa bisa, dengan rasa kebersamaan itu pula kami akan selalu merasa sempurna. Dan dengan rasa kebersamaan kami akan terus berkarya dan mencipta.

HARMONY

Kami lahir dari jiwa, karakter serta selera musik yang berbeda, dari situ kami mencoba untuk meleburkannya hingga menghasilkan sebuah keselarasan yang dapat dinikmati bukan hanya oleh kita sendiri tapi orang lain.

EXPRESSION

Lewat lagu dan musik kami mencoba untuk membebaskan apa yang ada di dalam jiwa, hati dan pikiran kami.

CREATIVE

Setiap alam pikiran manusia memiliki ide dan daya cipta yang berbeda-beda. Oleh karena itu, kami mencoba memadukan perbedaan tersebut untuk menjadikan sebuah karya cipta yang dapat diapresiasikan oleh semua orang.

ABILITY

Dengan kemampuan terbatas yang kami miliki, kami yakin bahwa kami dapat mewujudkan apa yang kami inginkan dalam bermusik.

NOVICE

Kami merupakan pendatang baru yang mencoba untuk mengembangkan diri untuk dapat meraih apa yang kami sebut dengan kesuksesan.

COLLABORATION

Tanpa kerjasama, kami tak akan bisa bertahan sampai detik ini dan dengan kerjasama itu pula akan terus bertahan sampai nanti. Sebuah Band dapat bertahan bukan karena hasil keegoisan, tetapi karena adanya sebuah kerjasama.

EMOTION

Setiap lagu yang kami ciptakan dan musik yang kami mainkan, semua datang dari perasaan kami yang paling dalam. Kami juga mencoba untuk menyampaikannya dengan perasaan kepada setiap orang yang memiliki perasaan.

REACH

Setiap manusia memiliki angan dan harapan, begitu pula dengan kami yang memiliki mimpi dan cita-cita yang ingin diraih. Karena tanpa mimpi kehidupan ini seakan tiada berarti.




"
Source : http://thecancerband.blogspot.com/2008/01/behind-letter-of-cancer.html
Previous
Next Post »