Tongsis dikalangan remaja

"
Sih Tongkat Narsis dikalangan remaja

������� Assalamualaikum Wr. Wb

Pada kesempatan kali ini saya mau menulis tentang tongsis dikalangan remaja. Motivasi penulis menulis tulisan tentang tongsis ini karena sedang maraknya tren tongis dikalangan remaja. Contonya saja temen-temen satu sekolah gue kayak berlomba-lomba beli tongsis. Ini beberapa foto selfie saya baraeng temen-temen.�


� � � � Sih Tongkat Narsis atau sering disebut dengan tongsis ini sedang menjadi tren dikalarang remaja. Sih tongsis ini digunakan para remaja untuk bernarsisria. Meskipun demikian sih tongkat narsis ini tidak hanya digunakan oleh para remaja saja �anak-anak kecil dan orang dewasa pun cukup banyak yang menggunakan tongsis. hanya saja sebagian besar dari penggunaan tongsis ini ialah para remaja. Tongsis ini digunakan para orang-orang untuk berfoto-foto selfie baik itu sendiri maupun ramai-ramai.
������� Sih tongkat narsis ini harganya relatif terjangkau lo. Tapi Tongsis ini juga ada tingkatan-tingkatan harganya ada yang mahal ada juga harga yang bisa dikatakan murah. Tongsis ini sanggat praktis dan mudah dibawah kemana-mana karena tongkatnya difasilitasi bisa dipanjangkan dan dipendekan maka dari itu tidak akan memakan tempat yang terlalu banyak bukan.
������� Dengan gadgets-gadgets yang dipunyainya, umumnya para remaja ingin mengabadikan foto-foto disetiap moment dihidupnya. Maka dari itulah tongsis ini sangat membantu para remaja untuk mengabadikan setiap moment dimasa remajanya. Ntah itu hanya selfie sendirian dirumah, nongkrong-nongkrong bareng sama teman-teman, makan-makan sama sahabat, bahkan moment-moment sama keluarga pun bisa diabadikan tanpa harus ada yang memfotokan. intinya tongsis sangat membantu para remaja untuk berfoto-foto, bernarsis-narsisan baik bersama keluarga maupun bersama temen-temennya.

Dan sih tongsis ini dapat membantu kalian jika kalian hanya berlibur sendirian. Walaupun anda hanya berlibur sendirian anda masih bisa berfoto-foto ditempat anda berlibur tesebut. Tongsis ini Sangat membantu bukan? Selain itu tongsis ini juga menjadi solusi saat anda dan teman-teman anda berfoto. Kenapa tidak? Contonya saja saya pernah mengalami ini misalnya anda dan seluruh teman-teman anda ingin berfoto-foto di suatu tempat tetapi masing-masing dari kalian tak mau ketinggalan untuk berfoto-foto ditempat tersebut. lantas jika tidak ada tongsis siapa yang mau fotoin kalian toh masing-masing dari kalian tidak mau terlewat satu foto pun.


������� Ditambah lagi dengan kebanyakan para remaja sangat senang sekali berfoto-foto, contohnya saja saya dan temen-temen saya, kalo saya dan temen-temen itu lagi foto-foto gak bisa satu cekrekan. minimal tujuh cekrekanlah nanti hasilnya kami pilah-pilah yang hasilnya paling bagus kami ambil yang hasilnya kurang bagus saya hapus misalnya fotonya goyanglah atau ada yang belum siaplah itu semua kami hapus. Dan yang hasilnya yang menurut kami bagus biasanya kami gunakan untuk profile sosmed kami.

� � � Hobby berfoto-foto itu tidak hanya ada pada diri saya dan temen-temen saya saja lo. Buktinya tu orang-orang diluarsana hobby fotonya lebih-lebih dari hobby foto kami. sangking hobbynya berfoto hampir setiap beberapa �jam sekali mereka ganti profil sosmednya. Baik itu menggganti profile facebooknya, ava twitternya mungkin tapi kebanyakan sih mengganti Dp bbmnya. Atau mungkin mengganti profil disosmed lainnya. Ntahlah itu hanya sebagian kecil dari fenomena remaja.

Demikianlah tulisan saya tentang Tongsis ini kurang lebih saya mohon maaf kalo apabila terdapat� kesalahan saya minta maaf dan kepada Allah Swt saya mohon ampun. Wabillahitaufil walhidayah wasalamualaikum Wr. Wb

"
Source : http://indahverdyaalvionita.blogspot.com/2014/07/tongsis-dikalangan-remaja.html
Previous
Next Post »