Masker Buah Untuk Mengobati Jerawat

"

Masker Buah Untuk Mengobati Jerawat

Pengobatan terhadap jerawat telah lama dikembangkan. Mulai dari pengobatan secara tradisional, menggunakan produk kosmetik, sampai pengobatan modern yang melibatkan tenaga medis. Jerawat yang sekecil biji merica itu telah menyita perhatian dunia kecantikan dan kesehatan.

Dunia memang telah berkembang, teknologi pun telah maju sangat pesat. Namun tidak semua orang dapat menikmti teknologi modern tersebut. Selainbiaya yang mahal, cara pengobatan jerawat secara modern juga memiliki resiko yang cukup tinggi. Sehingga sebagian orang justru memilih cara-cara tradisional yang lbih alami dan tidak beresiko pada kerusakan kulit. Salah satu cara mengobati jerawat secara tradisional yang paling banak ditempuh adalah dengan menggunakan masker buah.

Masker telah dikenal sejak zaman dahulu. Perawatan wajah dengan membalurkan ramuan tertentu pada wajah dipercaya dapat menjaga kecantikan kulit. Bahan untuk masker biasanya menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemukan disekitar tempat tinggal serta memiliki khasiat untuk kulit. Salah satu yang paling mudah adalah dengan menggunakan buah. Masker buah untuk mengobati jerawat adalah dengan menggunakan buah jeruk nipis.

Kandungan di dalam jeruk nipis ini kaya akan vitamin. Vitamin di lam jeruk nipis dapat mencerahkan kulit. Selain itu manfaat utama lainnya adalah jeruk nipis mampu menghisap produksi minyak yang berlebihan pada kulit. Cara penggunaannya adalah dengan memeras ari jeruk nipis, selanjutnya membelurkan air jeruk nipis tersebut pada wajah. Biarkan kandungan jeruk nipis diserap oleh kulit, baru kemudian bilaslah wajah dengan air bersih.

Masker jeruk nipis ini benar-benar terasa khasiatnya. Kulit menjadi kencang dan tidak berminyak. kandungan vitamin dalam air jeruk nipis juga akan mencerahkan kulit. Sehingga tak perlu khawatir dengan masalah jerawat, karena solusinya telah dapat Anda temukan dengan mudah disekeliling Anda.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat!
"
Source : http://lafleur-de-lis.blogspot.com/2014/08/masker-buah-untuk-mengobati-jerawat.html
Previous
Next Post »