NEWS : Gunakan Payoneer Sebagai Metode Pembayaran dari Clickbank

"
Jika sebelumnya Clickbank menggunakan metode pembayaran dengan Check dan Diretdeposit, maka �ini adalah kabar gembira bagi para affiliater Clickbank karena Clickbak saat ini sudah menambahkan PaYoneer sebagai metode pembayaran terbaru.
Jika dulu kita harus menunggu satu bulan bahkan lebih untuk menerima komisi dari Clickbank dan lagi menunggu prosses pencairam dana ke rekening bank lokal kita tentunya membutuhkan waktu yang lumayan lama.
Kini Clickbank menambahkan PaYoneer sebagai metode pembayarannya yang bisa lebih singkat daripada menggunkan check, karena dengan Payoneer kita akan mendapatkan komisi dari Clickbank secara Instan stelah mencapai nilai yang kita tentukan.
Nilai payout saat ini lebih rendah dibandingkan sebelumnya, jika dulu minimal Payout adalah sebesar $100, maka dengan adanya metode pembayaran baru yaitu Payoneer maka minimal payout menjadi rendah sebesar $10.
Untuk anda yang belum mempunyai kartu debit dari Payoneer, anda bisa baca artikel tentang cara mendapatkan kartu debit Payoneer dengan gratis DISINI
Demikian informasi yang bisa saya sampaikan kali ini....salam sukses

"
Source : http://payoneerindonesiareview.blogspot.com/2013/04/news-gunakan-payoneer-sebagai-metode.html
Previous
Next Post »