Kisaran Harga Terbaru Untuk Kucing Anggora Dan Persia

"Harga Kucing Anggora - Bagi anda yang merasa tertarik untuk memelihara kucing dengan ras anggora maupun Persia, sepertinya anda harus siap untuk menyediakan cukup banyak uang, mulai dari uang yang akan anda butuhkan untuk membeli kucing-kucing tersebut hingga uang yang nantinya akan anda butuhkan untuk memenuhi segala macam kebutuhan dan juga perawatan dari kucing tersebut.


Harga kucing anggora


Jika hingga saat ini anda masih belum mengetahui tentang kisaran harga kucing anggora dan Persia, sebenarnya harga kedua kucing tersebut, jika tidak disertai dengan sertifikasi, cukup sama. Harga tersebut masih berada pada kisaran 1 hingga 2 jutaan.


Harga kucing anggora



Jika kucing yang anda inginkan adalah kucing yang memang sudah dilengkapi dengan akta, maka anda tidak boleh kaget jika kisaran harga kucing anggoradan Persia yang harus anda bayar bisa mencapai lebih dari 8 juta. Bahkan, harga tersebut bisa mencapai angka lebih dari sepuluh juta rupiah. Harga yang cukup fantastis ini tentu saja sesuai dengan kualitas kucing-kucing tersebut yang tentunya sangat bagus karena dijaga dengan sangat baik oleh peternak, yang jauh lebih dikenal dengan nama breeder.

Harga kucing anggora


"
Source : http://peliharaanimut.blogspot.com/2014/01/kisaran-harga-terbaru-untuk-kucing.html
Previous
Next Post »