Homemade limun

"
Siapa yang tidak suka limun? Rasa ini sejak kecil dan berhubungan dengan itu adalah kenangan paling ringan dan lezat. Bukan rahasia lagi bahwa sebagian besar orang-orang seperti limun lebih kolak, karena memiliki rasa yang cerah. Dan jika Anda memasak limun di rumah, dengan imajinasi dan cinta, berhenti menjadi hanya cara untuk memuaskan dahaga Anda, berubah menjadi nyata.

Ada orang yang tidak suka lemon atau tidak bisa makan mereka untuk alasan medis - untuk minuman ringan tersebut dapat dibuat dari buah atau berry lainnya. Yang paling penting, Anda lihat, bukan nama, dan cerah, juicy, rasa khusus.

Limun buatan sendiri aturan main lezat

Setiap keluarga, tentu saja, memiliki nya "chip" sendiri, tetapi jika Anda membuat limun perlu ditingkatkan, silakan gunakan tips kami:


Gunakan produk hanya segar dan alami;
Gunakan air mineral bersoda, tidak memiliki rasa yang berbeda mereka sendiri;
Lemonade biasanya disajikan dingin, tapi lebih baik - dengan es batu, dengan sempurna menekankan rasa dan memuaskan kehausan;
Sajikan limun sebagai koktail - sebuah cangkir indah dihiasi dengan sedotan dan potongan buah untuk minum mudah.
Beberapa resep untuk limun buatan sendiri

Limun oranye klasik . Kulit jeruk segar dalam jumlah besar, untuk menuangkan air mendidih dan meresap selama satu hari. Setelah kulit untuk mengekstrak dan menggiling menggunakan penggiling daging, lalu tuangkan infus massa yang dihasilkan dari sebelumnya dilaporkan mendidih - dan biarkan minuman untuk hari lebih. Setelah cairan harus saring melalui saringan - kejam membuang kerak, kita tidak lagi membutuhkan mereka, dan di infus, tambahkan gula, didihkan dan kemudian tuangkan dalam jus lemon. Sesuai dengan proporsi 8 jeruk / 4 lemon / 2 kg gula / 1,5-2 liter air Anda tidak akan limun dan sirup - encer dengan air berkarbonasi untuk mendapatkan rasa yang diinginkan.
Dynno crimson eksotis - mie ??limun . Ambil dibersihkan melon dan raspberry dalam proporsi 8/1, memotong semuanya dalam blender atau grinder. Tambahkan setengah cangkir jus lemon segar, secangkir gula dan 2 gelas air. Lemonade siap - dapat melayani oleh kaca, tambahkan es dan melayani rumah mereka sebagai hidangan kelas satu.
Limun teh hijau . Ambil 4 cangkir teh hijau, tambahkan jus lemon tiga, beberapa tangkai peppermint segar dan 2 gelas air mineral murni. Gula atau madu - secukupnya. Sajikan minuman dingin dengan irisan lemon dan daun mint.
Nanas limun - Soft "Pina Colada" . Pisahkan 2 putih telur - yang mereka butuhkan untuk cambuk bersama dengan jus lemon dan 2 setengah gelas jus nanas hingga kental, busa lezat. Pulp adalah menguras diperlukan lucu atau melalui kain tipis, es memotong sebagai halus mungkin. Campuran diencerkan dengan air berkarbonasi secukupnya. Jika diinginkan, tambahkan sedikit madu.
Seperti yang Anda lihat, Anda dapat melakukan percobaan dengan selera jauh - Anda dapat mempersiapkan limun dari semua yang telah Anda tumbuh di negeri ini: strawberry, blueberry, blackcurrant, blackberry dan ceri - semua pergi ke penyebabnya, jika Anda bersedia untuk memahami berbagai cara untuk mempersiapkan limun buatan sendiri. Lezat Anda memuaskan dahaga Anda!
"
Source : http://tekniksoru.blogspot.com/2015/02/homemade-limun.html
Previous
Next Post »