BUKAN SALKUS !!! HANYA BUAT BAHAN PENGETAHUAN DAN PEMBELAJARAN.

"
INI KONTEN DEWASA!!!
YANG MERASA DI BAWAH UMMUR, DIHARAP LANGSUNG TUTUP ARTIKEL INI DAN BACA ARTIKEL LAINNYA, BAHKAN YANG DEWASA PUN SEHARUSNYA TIDAK PERLU MELIHAT INI.
SEKALI LAGI SAYA PEINGATKAN UNTUK TIDAK MEMBUKA/MELIHAT GAMBAR DI ARTIKEL INI, KARNA MENGANDUNG KONTEN DEWASA.
DAN JIKA ANDA MASIH TETAP BERSIKERAS UNTUK MEMBUKA, MELIHAT GAMBAR, DAN MEMBACA ARTIKEL INI, ARTINYA ITU ADALAH PILIHAN ANDA SENDIRI, KARNA KAMI SUDAH MEMPERINGATKAN, JADI DOSA DAN HAL-HAL LAINYA ADALAH TANGGUNG JAWAB ANDA, DAN JIKA ANDA ANDA TIDAK BERSEDIA MAKA SEBAIKNYA TUTUP ARTIKEL INI DAN BUKA ARTIKEL YANG LAINYA.

Huff..
akhirnya,.. maaf ya kalo aga lebai alias berlebihan, mungkin ini karna masalah moral..
nah, kali ini kita akan membahas sebuah fenomena, ini bukanlah salkus ( salah focus ) yang biasanya di tangkap dengan kamera fans, setaf, dan lainya. Tetapi ini adalah murni kesalahan member saat berfoto.

Seperti yang kita tau, bagi member JKT48, tiada hari tanpa berfoto dan menguploadnya di media social, tetapi terkadang setelah berfoto, mereka tidak mencek lagi fotonya dan malah langsung menguploadnya.

Mungkin artikel ini sedikit memperingatkan dan memberitau bahwa lebih bijak jika kita berfoto di tempat yang seharusnya, dan jika diperlukan pihat JOT member aturan lebih ketat dalam masalah fotografi ini. Dan inilah bukti yang menjadi masalah kita..


(*note: member yang bersangkutan sudah di sensor dan member yang menjadi korban, untungnya tidak terlihat mukanya )












note : foto sudah di sensor berdasarkan standar yang berlaku, dan member yang menjadi korban member lain sudah di sensor dan tidak di ketahui identitasnya di sini, dan ini hanya di jadikan pelajaran bersama
(pihak yang memposting foto adalah member JKT48 sendiri)



"
Source : http://jkt48xxx.blogspot.com/2014/03/ini-konten-dewasa-yang-merasa-di-bawah.html
Previous
Next Post »