IP PABX for Paperless Office

"Kantor yang masih menggunakan kertas dan karyawan-karyawannya masih harus bekerja dengan banyak dokumen berupa kertas di sekitarnya boleh saja menggunakan IP PABX dan pesawat IP untuk semua extensionnya, tetapi jika itu dilakukan maka investasi menjadi mahal karena pesawat IP Phone harganya 7 - 15 x lebih mahal dari pesawat telepon analog termurah dari Panasonic.

Lalu? Kapan saatnya kita perlu IP PABX?
  • Mau memanfaatkan jaringan komputer untuk extension yang hendak dipasang.�
  • Paperless office, sehingga semua file bukan disimpan di lemari tertentu atau ruang tertentu.
  • Karyawan pada kantor Desain misalnya yang bekerjanya harus atau bisa berpindah pindah kemana saja sesuai keinginan dari karyawan tersebut guna mencari inspirasi.
  • Atau perusahaan yang tempat duduk karyawan, bisa atau boleh pindah pindah atau sering pindah pindah.
Maka, untuk kondisi diatas, gunakan PABX IP dan pasang sebagian extension karyawan di atas dengan pesawat IP, karena salah satu keunggulan IP PABX dengan IP Phonenya adalah extensionnya mudah dipindahkan kemana saja tanpa perlu pemindahan kabel jumper pada MDF seperti pada PABX konvensional.
Pesawat IP Phone milik karyawan dapat di bawa ke outlet jaringan LAN yang terhubung dengan server IP PABX dan tinggal diconnectkan maka extension karyawan sudah dapat dihubungi dengan nomor yang tetap atau sama.

Panasonic menyediakan unit PABX yang dapat menghantar perusahaan Anda secara bertahap menuju era penggunaan komunikasi suara / telepon melalui jaringan komputer tanpa kehilangan investasi awal yang Anda tanamkan saat ini. Gunakan PABX Panasonic seri TDE atau NS Series, hubungi kami Jafatelindo Prima 021 54 390 397."
Source : http://planetpabx.blogspot.com/2014/02/ip-pabx-for-paperless-office.html
Previous
Next Post »