Bagaimana Cara Untuk Melakukan Sinkronisasi iTunes dengan Android

"


Gunakan satu aplikasi untuk memindahkan iTunes library ke ponsel Anda. Sinkronisasi iTunes library ke perangkat Android dengan lebih mudah .

DoubleTwist adalah aplikasi yang terdiri dari dua bagian yang dapat memungkinkan
perpustakaan iTunes (Windows | Mac) untuk berjalanan ke Android dengan mudah. Salah satu bagian dari aplikasi, termasuk media player untuk kenyamanan Anda, dapat berjalan pada perangkat Android Anda. Juga dapat berjalan di komputer Anda yang lain dan secara otomatis menempatkan iTunes library dan mempopulasikan daftar sendiri untuk sinkronisasi. Baca petunjuk berikut untuk mengetahui cara mengatur ini.

Instruksi ini mencakup Windows setup.

Langkah 1: Download DoubleTwist untuk Windows dan DoubleTwist untuk Android.



Langkah 2: Hubungkan perangkat Android ke komputer Anda melalui USB. Aktifkan penyimpanan file USB dengan menyeret naungan pemberitahuan dan tekan pilihan yang sesuai (tergantung pada perangkat Android Anda).

Langkah 3: Buka menu Start dan masukkan DoubleTwist ke dalam Search box. Jalankan program yang di atas.

Langkah 4: Perangkat Android Anda akan tampil di bawah sebelah kiri. Klik pada perangkat Anda untuk memilihnya.

Langkah 5a: Sebuah bar akan ditampilkan dalam panel di sebelah kanan menunjukkan berapa banyak ruang kosong yang tersedia pada perangkat Android Anda. Centang kotak di atas bar ini dapat diaktifkan untuk mengaktifkan / menonaktifkan otomatis syncing file.

Langkah 5b: Atau, Anda dapat mentransfer trek individu / album dengan memilih mereka dari Perpustakaan dan menyeret mereka atas perangkat Android Anda di panel kiri DoubleTwist tersebut.


Fitur2 ini dicakup dalam versi gratis dari layanan DoubleTwist. Sebuah versi premium, yang disebut AirSync, tersedia untuk pembelian dalam aplikasi Android untuk $ 4,99. Jika Anda memilih untuk upgrade ini, Anda akan dapat mengatur sinkronisasi otomatis melalui Wi-Fi, mencukur beberapa langkah dari proses.
"
Source : http://hacknesia.blogspot.com/2012/02/bagaimana-cara-untuk-melakukan.html
Previous
Next Post »