Happy Lebaran (lagi)

"
Lebaran sebentar lagi�
Lebaran sebentar lagi�
Lebaran� oh lebaran� aselole josss !!
*HENING*

Kayaknya gak perlu basa-basi lagi deh, jadi kita langsung aja ya (//*_*)//

Well, postingan ini adalah postingan spesial yang gue tulis untuk lebaran.
Lantas kenapa lo publishsekarang, Nyol ? Pemerintah aja baru mau sidang isbat entar malem ?
Ya, suka-suka gue lagi� masalah buat elo ! hehe :p

Gue sengaja posting lebih awal, di karenakan gue pengen selama �masa lebaran dan liburan kuliah� ini, gue bener-bener bisa free tanpa laptop atau pun komputer brader. Jadi, ya anggap saja gue ini sedang berhibernasi demi suatu kenikmatan refreshing yang total gitu dah, MERDEKA !!!

Eniwei, gue ada sesuatu nih buat kalian, penasaran ? klik lanjut dong�

Berhubung, satu minggu ke depan gue akan berhibernasi dari kehidupan dunia mbak maya. So, terimalah ucapan selamat lebaran yang super keren ini dari gue, sikonyols. Taraaaaaaaaaaa !!


Kelihatannya norak banget ya, tapi nggak apalah. Semoga kalian tetep suka hehe :p

FYI, Itu bukan gifloh, tapi image biasa.

Kok bisa seperti itu sih ? Ok... sabar ya, nanti gue bakal kasih tahu caranya.

Oh ya, ucapan lebaran ter-keren ini bakalan terpampang indah di halaman depan blog gue sepanjang hari lebaran. So, semoga foto ganteng gue ini bisa membuat hari lebaran kalian jadi lebih semangat, aamin�(//*>*)//


Terakhir, gue mewakili opor, rendang, lontong,empek-empek, ketupat, THR, dan Pevita Pearce mengucapkan
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1434H
MOHON MAAF LAHIR BATIN

DAN SELAMAT PERBAIKAN GIZI !
Spesial buat pembaca setia Sikonyols Blog, temen-temen blogger di seluruh nusantara, dan semua-muanya deh
Happy lebaran� dan mohon maaf yang sedalam-dalamnya apabila selama ini gue sering melakukan khilafan baik di sengaja maupun tersengaja...eh maksudnya tidak disengaja. Mohon dimaafin ya :)

Pesan moral :
Buat yang mudik, hati-hati di jalan ya...
Buat yang pacaran, selamat berpacaran...
Buat yang jomblo, selamat ini kesekian kalinya lebaran tanpa pasangan
*ciat-ciat-ciat!!!*
"
Source : http://sikonyols.blogspot.com/2013/08/happy-lebaran-lagi.html
Previous
Next Post »