5 Cara Terbaik Menolak Peryataan Cinta Pria

"
Wanita dan pria ditakdirkan untuk saling tertarik satu sama lain. Namun bagaimana jadinya jika salah satu pihak tidak merasakan hal yang sama?

Wanita kerap tidak sadar jika sikap mereka membuat pria salah paham. Pria mengira bahwa wanita telah jatuh cinta pada mereka. Padahal yang terjadi tidak demikian.

Bagi wanita, hal ini tentunya menjadi sebuah beban. Mereka kesulitan mengungkapkan perasaan sesungguhnya kepada sang pria. Terlebih jika mereka tak memiliki ketertarikan sedikit pun. Wanita, ini cara tepat untuk mengatakan kepada pria bahwa Anda tidak tertarik.

Terus terang

Jika Anda merasa teman pria sudah melewati batas atau mulai memperlihatkan rasa sukanya maka berterus teranglah. Katakan langsung kepada dia bahwa Anda tidak tertarik. Ini akan membantu Anda terhindar dari situasi canggung di masa depan. Sikap ini memang menyakitkan bagi pria. Namun, tak ada salahnya untuk menghindari masalah yang lebih besar.

Sopan
Tak bisa dipungkiri jika pria memiliki ego yang besar. Penolakan yang kasar bisa melukai ego mereka dan membuat Anda terlihat buruk di mata mereka. Oleh karena itu utarakan secara baik-baik dan jelas kepada pria bahwa Anda tidak bisa membalas cinta mereka.

Jaga jarak
Jika Anda ragu mengungkapkan penolakan secara langsung maka satu-satunya jalan adalah dengan menjaga jarak. Anda bisa memperlihatkan penolakan dengan bahasa tubuh. Jangan coba-coba bersikap terlalu ramah. Ini bisa membuat pria lebih salah paham. Jika Anda tidak tertarik sebaiknya buat batasan yang jelas antara kalian berdua.

Hindari membuat pria bingung
Setiap pria punya harapan saat wanita yang mereka sukai mulai mendekat. Namun di sisi lain, pria juga terjebak dalam kebingungan ketika sang wanita tak kunjung memberikan respons. Sebaiknya hindari situasi ini. Jangan membuat kondisi semakin kacau, apalagi membuat pria semakin bingung.

Biarkan pria mencari cinta yang lain

Saat Anda menolak cinta pria maka sebaiknya Anda merelakan mereka untuk mencari cinta yang lain. Jangan memberikan sinyal yang keliru kepada pria.


"
Source : http://nambenk-nambenk.blogspot.com/2013/12/5-cara-terbaik-menolak-peryataan-cinta.html
Previous
Next Post »