Bukti Penukaran Kupon Baidu UEC ke Pulsa

"
Beberapa minggu lalu saya memberikan 5 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Lewat Internet, sekarang saya membagi pengalaman mengenai bukti pulsa gratis yang telah saya dapatkan dari beberapa cara tersebut diantaranya melalui kupon Baidu UEC yang terkumpul. Bagi kalian yang telah bergabung, pasti sudah mulai memilih hadiah apa yang akan ditukarkan dengan kupon tersebut, karena tidak hanya pulsa saja, beberapa hadiah menarik lainnya seperti kamera, modem, TV LCD dan gadget keren lainnya. Tidak ketinggalan iPhone 6 yang menjadi incaran semua orang, hanya saja kupon saya belum mencapai minimal penukaran untuk smartphone mewah tersebut jadi saya tukar dulu dalam bentuk pulsa. Berikut bukti penukaran kupon Baidu UEC.

Penukaran Kupon Baidu UEC dalam bentuk Pulsa


Setelah kupon terkumpul dan mencapai minimal penukaran 1180 maka anda berhak menukarnya dalam bentuk pulsa senilai Rp. 50.000 jika voucher hadiah masih ada, update terakhir masih tersedia 84 voucher 50 untuk semua operator. Berikut cara penukarannya :

1. Login ke akun dan pilih Daftar hadiah kemudian hadiah yang dapat ditukar
2. Jika kupon anda 1180 atau lebih maka pilih gambar penukaran pulsa handphone
Bukti Penukaran Kupon Baidu UEC ke Pulsa

Bukti Penukaran Kupon Baidu UEC ke Pulsa

3. Klik "saya ingin menukar hadiah" kemudian akan muncul konfirmasi alamat. Silahkan sesuaikan alamat dan no telepon anda. Walaupun voucher langsung di top up ke handphone, anda harus melengkapi alamat dengan benar sebagai syarat penukaran kupon Baidu UEC ke Pulsa



4. Setelah itu klik tombol "kirim" dan akan muncul form sukses dan menyarankan untuk menshare ke akun facebook anda. Sebaiknya lakukan share ke facebook karena akan mendapat 20 kupon tambahan lagi.

5. Selanjutnya untuk melihat lama pengiriman voucher pulsa silahkan klik tab "hadiah yang diterima"


lihat estimasi waktu pengiriman voucher pulsa seperti gambar di bawah ini:


Demikian review singkat Bukti Penukaran Kupon Baidu UEC ke Pulsa. Silahkan share pengalaman anda mengenai penukaran kupon baidu untuk hadiah-hadiah lainnya. Bagi yang belum gabung atau ingin mengetahui cara mendapatkan kupon dari Baidu, bisa anda baca dan melihat caranya di Download Aplikasi Baidu PC Terbaru dan Dapatkan Hadiahnya. Sampai bertemu lagi di penukaran hadiah lainnya.
"
Source : http://desktoponlineku.blogspot.com/2015/01/bukti-penukaran-kupon-baidu-uec-ke-pulsa.html
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Anonymous
AUTHOR
August 23, 2015 at 10:18 AM delete

inilah keuntungan bgabung dalam komunitas baidu uec, dapat pengalaman menjajal aplikasi baru dan dapat hadiah juga

Reply
avatar