Album Perdana NOAH Raih Penghargaan Platinum

"
NOAH band raih penghargaan platinum album perdana
Band Noah resmi mendapat penghargaan platinum atas album perdananya bertajuk Seperti Seharusnya.


Penghargaan tersebut diterima Noah, setelah album perdana mereka sukses mencetak angka penjualan sebesar 1,2 juta kopi.

Walaupun belum mampu menyaingi album perdana waktu masih bernama Peterpan yang mampu menembus 3 juta kopi dan meraih mendapatkan double Platinum, namun band yang ditukangi oleh Ariel, Uki, Lukman, dan Reza ini tetap merasa sangat puas.

"Sejauh ini puas, ada pijakan pertama sudah kita lewati dari segi awal ini karena pada awalnya kita tidak ada target. Untuk tahap ini kita sangat puas, tidak ada yang lain," papar Ariel, vokalis Noah di O1 Club, FX Plaza, Jakarta, Selasa (19/2).


Selain itu, Band asal bandung ini juga akan lebih bekerja keras, pantang menyerah tetapi juga tidak mau tinggi hati atas suksesnya album Seperti Seharusnya yang terjual 1 juta kopi dalam kurun waktu kurang dari enam bulan, setelah Noah kembali ke industri musik.

"Tapi harus ada yang dikejar lagi, bukan mengejar materi, tapi menghasilkan karya yang dapat diterima lagi dan lagi," kata Ariel.

"Caranya sih ada, cuma masih dijalankan dari rapat panjang yang sudah kita lakukan bersama orang-orang yang ada di belakang kita. Kalau pun ada, caranya tersebut itu masih rahasia," sambung mantan kekasih Luna Maya ini.

Sumber gambar: search.4shared.com
Sumber berita:� http://id.omg.yahoo.com/news/album-perdana-noah-raih-platinum-015519619.html"
Source : http://cara-bagaimana-apa.blogspot.com/2013/02/album-perdana-noah-raih-penghargaan-platinum.html
Previous
Next Post »