Membangun Bisnis MLM Online

"
Hallo teman,bagiamana kabar Anda hari ini?
Semoga Anda selalu dalam keadaan sehat dan bahagia ya..Amiin.

Senang sekali saya bisa berbagi dengan Anda kembali melalui blog saya yang sederhana ini.Topik kita sekarang adalah bagaimana membangun bisnis MLM online.
Okay, seperti yang Anda tahu ,dunia sudah berubah,cara orang -orang berkomunikasi berubah dan cara kita membangun bisnis pun berubah.Semuanya menjadi lebih mudah dan benar-benar menyenangkan sekarang ini.
Bagaimana tidak? Sekarang kita bisa setiap hari berkomunikasi dengan orang-orang yang tepat,teman-teman yang memang menyukai membangun bisnis MLM,bukan dengan cara offline yang hanya menjangkau sedikit sekali teman-teman tidak tertarik membangun bisnis.Tidak hanya itu saja,sekarang Anda tidak perlu lagi datang ke acara seminar atau pertemuan dan mengajak teman yang tidak tertarik karena memerlukan waktu dan biaya.Orang-orang tertarik membangun bisnis bukan tertarik membuang-buang biaya.MLM offline mungkin berhasil tapi sangat sulit!! Saya tidak perduli apa pembelaan mereka tapi saya sendiri sudah merasakan hal itu memang sulit! TITIK!!

Saat tulisan ini dibuat(saat ini) saya sedang menikmati teh hangat di beranda rumah ,menghirup udara pagi yang segar yang membuat saya bersemangat.Beberapa tahun yang lalu jarang sekali saya menikmati hal ini kecuali pada waktu weekend ,dan sekarang hari Kamis,Yup saya tidak lagi bekerja kantoran , fokus saya� hanya mebangun bisnis MLM saya yang 100% online dan pastinya FUN.

Mungkin Anda ingin protes untuk mengatakan" Sarifudin, MLM saya juga sistem online, dengan pendaftaran online dan produk yang ajaib, tapi tetap saja saya tidak bisa menarik minat orang-orang untuk bergabung dengan saya!!".

OK.Saya menengerti, saya juga pernah mengalaminya.Saya mengirimkan pesan ke teman-teman dan mengajak mereka bergabung ,saya menyebarkan link perusahaan saya ke grup-grup facebook dan iklan baris, saya juga pernah meng tag ataupun mention orang-orang yang saya pikir akan tertarik dengan peluang saya.Saya pernah juga mengirimkan broadcast kesemua kontak BBM saya dan itu semua berhasil membuat saya putus asa dan frustasi.Suatu ketika saya juga pernah dibuli habis-habisan karena mengirimkan link ke forum yang melarang keras spamming.Saya tidak habis pikir mengapa tidak satupun orang yang tertarik dengan peluang bisnis saya yang sangat bagus.

Saya sendiri,saya putus asa,saya bertanya-tanya.

Saya tidak menipu,perusahaan saya legal dan sudah berdiri lama ada di 13 negara dan berkembang sangat pesat.Tapi mengapa ini sulit? apa salah saya? ini jawabannya.

Orang bergabung dengan orang,tidak dengan peluang bisnis atau perusahaan.Jika mereka bergabung karena perusahaan mereka dengan mudah mengunjungi situs web perusahaan lalu mendaftar.Perusahaan tidak akan membutuhkan Anda.

Bisnis ini adalah soal manusia,dan bahkan semua bisnis soal manusia.Benar sekali kita menjual produk, tapi bukankah orang lebih senang membeli ke orang yang mereka percaya? yang melayani dengan baik.Jadi lupakan saja obat dewa yang super ajaib jika selama ini Anda menjual dengan cara seperti itu.Bangun hubungan ,bangun kepercayaan.Give..give...give... pada waktunya Anda akan take.Bisnis bukan hit and run, tabrak lari! ini soal membangun kepercayaan.

Tunjukan minat Anda.

Maksudnya adalah, membangun branding Anda sendiri.Orang lain tidak akan mengetahui ketulusan Anda ataupun keahlian Anda jika Anda mengatakannya didalam hati.Anda perlu untuk menunjukannnya melalui tulisan Anda di blog,di fanspage, video Anda, profil sosmed Anda yang menunjukan minat Anda membangun bisnis.Berikan nilai lebih banyak untuk diri Anda agar orang-orang tahu tentang Anda bukan hanya perusahaan,produk ataupun top Leader Anda.Jual diri Anda,jual keahlian Anda.Jika Anda bisa menjual diri, Anda bisa menjual ban serep bahkan jika mereka tidak punya mobil.

Pemimpin akan tertarik pada pemimpin,jadi jangan mengira Leader akan tertarik pada tukang spamming.
Untuk membangun organisasi bisnis yang kuat ,Anda perlu menjalin hubungan baik dengan para pemimpin di Industri yang hebat ini.Saya pribadi bekerja sama dan membangun bisnis dengan Top Leader dan tokoh yang sangat fenomenal Raja Afrialdho.Tidak ada pemimpin hebat yang sombong ,mereka sangat baik jika Anda bersikap baik, jangan coba-coba menawarkan bisnis pada mereka dan mengira akan mendapatkan untung besar jika Anda merekrut mereka,bangun hubungan baik dan belajar saja ,Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dan pelajaran berada didekat orang-orang yang tepat.

�Terakhir adalah soal traffick.

Yup.Memangnya siapa yang akan bergabung jika tidak ada yang mengenal Anda,jika tidak ada yang menonton video,membaca tulisan Anda ?. Siapa yang akan tertarik dengan profile Anda di facebook jika teman-teman Anda berisi orang-orang yang tidak berminat membangun bisnis.Siapa yang akan tertarik jika blog Anda berisi content yang hanya menjadi tabib ataupun penawaran bisnis?
Buatlah nilai...nilai....nilai... baru penawaran.Lalu targetkan pembaca ,sederhana saja bisa dengan seo ataupun iklan,atau di forum-forum biasa prospek Anda berkumpul.
Kita mencari orang yang juga mencari kita untuk bekerja sama.

Okay teman, Anda sudah tahu caranya.
Membangun bisnis MLM� online itu mudah,tapi seberapapun mudahnya Anda perlu melakukan.

Percaya saya,Percaya pada kemungkinan yang sangat mungkin terjadi.

Waktunya sudah sangat tepat,Tahun ini Anda harus sukses besar-besaran.


Sukses untuk Anda

Sarifudin
Network Marketer
"
Source : http://www.super-networker.com/2015/03/membangun-bisnis-mlm-online.html
Previous
Next Post »