Program Arduino : weaving relay dengan lampu disko

Untuk menghubungkan papan 4 Relay untuk Arduino sangat mudah.
Anda hanya perlu menghubungkan Arduino + 5V ke 4 Relay papan VCC pin dan Arduino tanah ke 4 Relay papan GND pin.

Maka itu masalah hanya menghubungkan beberapa pin data dari Arduino ke papan 4 Relay DI pin.

Dalam kode contoh di bawah ini saya menggunakan Arduino pin 7, 8, 9, 10.
Saya tidak menggunakan pin digital sama dengan LED karena mereka terbalik satu sama lain.
LED mendapatkan daya dari Arduino, yang berarti ketika pin digital adalah TINGGI (1) memiliki 5 v pada baris dan LED menyala.
Perintah estafet adalah berlawanan dengan ini dan relay diaktifkan dengan pin IN diatur RENDAH (0).

Negara relay default adalah untuk menghubungkan COM ke NC (biasanya tertutup), ini juga dilakukan dengan menetapkan relay IN pin TINGGI.
Ini adalah fitur keselamatan dalam kasus Anda Arduino kehilangan daya dimatikan semua switch relay.
Untuk mengubah keadaan relay sehingga NO (Biasanya Terbuka) pin diatur ke LOW.

Saya punya beberapa 12v DC lampu yang saya ingin mengaktifkan seperti LED sebagai VU meter.
Untuk melakukan itu saya menghubungkan garis lampu listrik ke konektor board 4 Relay estafet Com dan
baris untuk lampu menghubungkan ke relay NO konektor. NC menghubungkan dibiarkan kosong.

Contoh menghubungkan Lights ke relay.

Previous
Next Post »