Script Auto Promosi Tokopedia Per Jam


Di postingan ini saya akan menjelaskan bagaimana cara kerja Script Auto Promosi Tokopedia Per Jam yang sering disebut Script Auto Dink It. Yang akan saya bahas kali ini adalah salah satu cara untuk mempromosikan produk-produk kita di di Tokopedia untuk bisa tampil di halaman teratas(Page One) Tokopedia sehingga kemungkinan produk kita dilihat oleh calon konsumen akan semakin besar, tetapi pihak Tokopedia hanya memberi kesempatan untuk menampilkan salah satu produk toko kita setiap 1 Jam sekali.

Saya sendiri merasakan bahwa pekerjaan mempromosikan setiap 1 jam sekali itu sangat membosankan sekali ditambah lagi apabila jualan di Tokopedia itu hanyalah sampingan saja. Mungkin satu atau dua hari gak masalah, namun coba bayangkan seminggu, sebulan, setahun kedepan masa kita harus terus melakukan itu. Oleh karena itu maka saya berusaha mencari cara untuk membantu meringankan pekerjaan mempromosikan itu.

Setelah mencari-cari tahu dan sedikit mendalami sebuah bahasa program dan dibantu dengan aplikasi lainnya maka terciptalah sebuah script/tool untuk mengotomatiskan pekerjaan promosi yang per jam itu. Dan kini saya bisa sambil melayani konsumen dengan fokus namun di aplikasi yang lain tool ini bekerja sendiri untuk membantu saya mempromosikan produk-produk saya setiap 1 jam sekali ke Halaman Depan Tokopedia sepanjang komputer menyala.

Sebenarnya cara kerjanya cukup sederhana karena hanya membutuhkan sebuah aplikasi & bahasa program yaitu Browser Firefox, sebuah Addons bernama Imacros dan script/tool buatan saya. Dengan ketiga alat itulah kita bisa mempromosikan setiap produk Tokopedia kita secara otomatis setiap 1 jam sekali.

Berikut adalah sekilas cara kerja dari ketiga alat di atas :

1. Install addons Imacros untuk Firefox dari sini https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/imacros-for-firefox/. Klik pada Add to Firefox untuk mulai install.


2. Kopikan Script Auto Promosi Tokopedia Per Jam yang telah Anda miliki ke folder iMacros > Macros.


3. Klik di pojok kanan atas pada Mozila firefox lambang iMacros untuk membuka jendela aplikasi sekaligus mengaktifkannya.

4. Jalankan Script Auto Promosi Tokopedia Per Jam yang telah disetting dengan alamat url salah satu produk Tokopedia Anda, kemudian klik Play (bila ingin mempromosikannya 1 kali saja) atau Play(Loop) (bila ingin mempromosikannya berulangkali setiap jam, masukan angka berapa saja keinginan Anda pada kolom Max sesuai perulangan promo). Pada gambar di bawah nama script auto nya adalah auto-dink.iim.


5. Selamat kini Script Auto Promosi Tokopedia Per Jam milik Anda telah bekerja untuk Anda untuk mempromosikan salah satu produk Tokopedia Anda ke Halaman depan Tokopedia untuk dapat dilihat oleh berjuta orang calon pembeli Anda. Anda tinggal tunggu banyak pembeli menghubungi Anda atau langsung membeli produk Anda secara bergantian.

Maka dari salah satu tips sedikit dari saya adalah buatlah produk yang Anda promosikan setiap jamnya menjadi semenarik mungkin calon konsumen, misalnya uploadlah gambar produk sedetail mungkin menggunakan kamera yang rada bagus, uploadlah gambar jangan 1 saja, berilah deskripsi produk sejelas mungkin ditambah sapaan yang menarik minat calon konsumen Anda. Maka silahkan rasakan peningkatan pendapatan Anda dari hari ke harinya setelah memakai Script Auto Promosi Tokopedia Per Jam ini.




Bila Anda memerlukan Script Auto Promosi Tokopedia Per Jam ini silahkan klik link di bawah ini :

Previous
Next Post »