Trik membuat screenshot untuk tampilan blogger responsive


Posting kali ini kita akan mengupas tentang Trik membuat screenshot untuk tampilan blogger responsive. Hal ini biasanya dilakukan oleh pembuat template blog untuk membuat preview tentang tampilan template blog yang telah dibuat. Hal ini juga membuat orang lebih tertarik untuk melihat jika gambar yang ditampilkan responsive. Tampilannya seperti pada gambar diatas yang menampilkan preview dari Trikalfanetcell Blog.

Selain lebih menarik dilihat juga membuat tampilan screenshot blog seperti diatas membuktikan bahwa template dari blog tersebut benar-benar responsive dan dapat diakses dari berbagai perangkat manapun.

Bagaimana caranya untuk membuat screenshot tersebut ? yang harus diperlukan hanya satu, yaitu URL/alamat blog Anda. Baiklah langsung saja, pertama-tama silakan klik url berikut :


Setelah itu akan muncul gambar beberapa perangkat yang layarnya berwarna putih, silakan geser ke bawah hingga sobat menemukan kotak textbox, kemudian silakan memasukkan URL/alamat blog sobat pada textbox tersebut lalu tekan Go.


Semoga Trik membuat screenshot untuk tampilan blogger responsive bisa bermanfaat, kalau ada yang ingin ditanyakan silakan sampaikan pada kotak komentar yang ada dibawah. Terima kasih........
Previous
Next Post »