Cara Pasang Iklan Di Tengah Blog Post Menggunakan Jquery


Banyak Blogger yang meminta pada saya kode / css apa yang aku gunakan untuk menempatkan iklan di tengah posting saya. Yah aku harus posting saya sebelumnya tentang menempatkan iklan adsense di mana saja di posting tapi yang manual menambahkan dari <! - Adsense ->. Sekarang saya akan menunjukkan kode ini yang akan menambah iklan adsense secara otomatis. Seperti yang saya selidiki tentang hal ini ada beberapa posting tentang dan satu di Ajbanda pasal menampilkan iklan di tengah posting, Dia menciptakan kode yang akan mencari tag <br/> pada artikel, yang satu ini hanya versi kode yang disederhanakan

Cara Pasang Adsense di Tengah Post Otomatis

Hal pertama yang pertama: Harus diambil cadangan dari template Anda sebelum membuat perubahan.
(Tips: Gunakan Asynchronous Kode Adsense untuk Memaksimalkan beban halaman)

1. Cari tag <head> pada template blogger Anda dan menempatkan jquery terbaru hanya di bawah ini. Silakan hindarkan penggunaan dua link jquery, hapuslah yang lama dan gunakan versi baru.

<script src = "// ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.10.1/jquery.min.js"> </ script>

2. Penampilan Kedua kode ini <data: post.body /> dalam template Anda dan menggantinya dengan kode berikut -

<div id="PostBody">
 <data:post.body/>
</div>

<div id="AdCode">
<div style='margin:5px 0;text-align:center;clear:both;'>
 <!-- Ad Unit Code Here -->
</div>
</div>

Template Blogger baru mungkin memiliki 2 atau 3 <data: post.body /> kode. Anda harus memiliki untuk mengidentifikasi satu yang benar. Misalnya umumnya 2 dari <data: post.body /> adalah kode yang tepat untuk menggantikan di blogger baru template.

3. Sekarang mencari </ body> tag dalam template Anda dan menempatkan javascript berikut sebelum / di atasnya.

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<script>
 $AdCode = $("#AdCode").html();
 $("#PostBody br:lt(1)").replaceWith($AdCode);
 $("#AdCode").remove();
</script>
</b:if>

4. Simpan perubahan template Blogger dan bersenang-senanglah.

Anda dapat memilih lokasi iklan

Dengan mengganti nilai br: lt (1) dengan br: eq (n), dimana n = 1, 2, 3 ... yang jumlah baris istirahat setelah iklan akan muncul di posting Anda. misalnya Jika Anda ingin menampilkan iklan setelah 5 baris istirahat kemudian ganti br: lt (1) dengan br: eq (5) dan Anda selesai.

Sebelum menempatkan kode iklan pastikan untuk Parse kode adsense. Anda dapat menggunakan parser saya: DI SINI
Seperti yang saya baca di kebijakan adsense tidak ada spesifik tentang yang satu ini dan saya pikir ini hanya menempatkan iklan dalam posting blog seperti menempatkannya di bawah judul posting yang diperbolehkan.
Anda juga dapat membaca Kebijakan mereka. Pilihan akhir adalah milik Anda, Anda akan menggunakannya untuk blog Anda atau tidak.
Previous
Next Post »