Posting ke Twitter Dari Script PHP

Langkah 1: Download tmhOAuth

Download perpustakaan tmhOAuth dari GitHub. Paket ini akan menangani interaksi dengan Twitter API setelah Anda memasukkannya dari naskah Anda. (Hal ini membutuhkan setidaknya PHP 5.1.2 dan ekstensi Curl.)

Langkah 2: Sertakan Perpustakaan di Proyek Anda

Pertama, drop file yang dibutuhkan ke dalam folder proyek Anda. Anda hanya bisa memindahkan seluruh download dan mengubah nama itu, atau jika Anda hanya ingin penting, file yang dibutuhkan adalah tmhOAuth.php dan cacert.pem
 Sekarang, Anda perlu menyertakan file dalam naskah PHP Anda. Yang Anda butuhkan adalah termasuk garis di bagian atas.
1
include 'tmhOAuth/tmhOAuth.php';

Langkah 3: Dapatkan Token Anda

Kita perlu membuat jalan memutar pendek, sekarang. Dalam rangka memberikan izin naskah Anda untuk memperbarui status Anda, Anda perlu untuk menghasilkan beberapa token otorisasi untuk itu. Kepala ke dev.twitter.com/apps dan masuk ke akun Twitter Anda.
Klik besar "Buat aplikasi baru" tombol dan mengisi kolom yang diperlukan pada layar yang dihasilkan. Yang Anda butuhkan adalah sebuah nama aplikasi untuk mengidentifikasi naskah Anda, deskripsi singkat, dan URL akan berada di.
Setelah Anda setuju dengan persyaratan layanan dan mengirimkan formulir, pilih tab Pengaturan pada layar yang dihasilkan. Mengubah jenis akses dari Read Only Membaca dan Menulis sebelum menyimpan pengaturan.
Membalik kembali ke tab Details, Anda sekarang perlu untuk gulir ke bawah ke bagian pengaturan OAuth. Anda akan memerlukan kunci konsumen dan rahasia konsumen, serta akses token dan akses rahasia dari bagian berikut.
Setelah meliputi garis, Anda perlu instantiate kelas tmhOAuth dengan token, seperti:
1
2
3
4
5
6
$tmhOAuth = new tmhOAuth(array(
  'consumer_key' => 'THE_CONSUMER_KEY',
  'consumer_secret' => 'THE_CONSUMER_SECRET',
  'token' => 'THE_ACCESS_TOKEN',
  'secret' => 'THE_ACCESS_TOKEN_SECRET',
));
Ini menyiapkan tmhOAuth untuk berinteraksi dengan API melalui akun Anda. (Membiarkan pengguna Twitter lainnya untuk login dan memberikan izin adalah di luar cakupan tutorial ini. Tapi tuts + telah Anda tertutup jika Anda ingin tutorial yang lebih maju.)

Langkah 4: Mengirim Tweet

Untuk mengirim tweet, yang harus Anda lakukan sekarang adalah memanggil request metode dan melewati argumen yang diperlukan.
1
2
3
$response = $tmhOAuth->request('POST', $tmhOAuth->url('1.1/statuses/update'), array(
  'status' => 'Test message. Lorem ipsum.'
));
Anda dapat, tentu saja, ganti pesan dengan apa pun yang Anda inginkan (memberikan itu di bawah 140 karakter) dan bahkan menggunakan variabel dinamis, bukan string statis.

Langkah 5: Verifikasi Sukses

Sekarang mari kita lihat apakah Twitter menerima permintaan dan berhasil perbarui status Anda.
1
2
3
4
if ($response != 200) {
    //Do something if the request was unsuccessful
    echo 'There was an error posting the message.';
}

Kesimpulan

Itu tidak terlalu sulit, bukan? Sementara itu contoh sederhana, ini akan membantu Anda memulai pada arah yang benar. The tmhOAuth perpustakaan dapat menangani hampir semua permintaan API Twitter Anda mungkin perlu untuk membuat, dan repositori GitHub mencakup banyak contoh untuk menelusuri.

Previous
Next Post »