Atheist TV Siap Diluncurkan di Amerika

"
Atheist TV Siap Diluncurkan di Amerika
huffingtonpost.com

Atheist TV Siap Diluncurkan di Amerika


Atheist TV - Di zaman modern ini telah banyak stasiun TV khusus seperti staiun TV khusus olahraga, stasiun TV khusus berita dan ada pula Stasiun TV khusus untuk agama.

Namun dekat-dekat ini di Amerika akan muncul stasiun TV baru dan fenomenal, yaitu stasiun TV Atheis (Atheist TV).

Stasiun TV yang memang dikhususkan untuk orang-orang yang takpercaya akan agama sehingga kebebasan dan khayalan benar-benar di tunjukan disini. Atheist TV akan berisi program-program stand up komedi, film, pendidikan dan lain sebagainya.

Untuk pertama kali di dunia stasiun ini akan diluncurkan pada tanggal 29 Juli 2014 di Manhattan, Amerika. Setelah peluncurannya nanti, Atheist TV akan siap melayani berjuta pasang mata di seluruh dunia. Karena saluran ini bisa dinikmati melalui on-demand, udara atau tv biasa.

Terbentuknya stasiun TV fenomenal ini dilandasi atas banyaknya permintaan tentang TV khusus atheis seperti yang dikatakan David Silverman selaku President American Atheist.

Atheis sendiri merupakan paham dimana manusia tidak percaya keberadaan tuhan. Mereka menganggap seorang beragama Kristen hanya sebagai teman dekat Jesus, menganggap muslim, hindu dan beberapa agama lain di dunia hanya hidup dengan filosofi.


Bagaimana dengan di Indonesia?
"
Source : http://infotipsbermanfaat.blogspot.com/2014/07/atheist-tv-siap-diluncurkan-di-amerika.html
Previous
Next Post »