Cara Mengetahui Nomor HP Pribadi

 Suatu saat saya merasa panik ketika akan mengisi pulsa hp sendiri karena sisa pulsa sudah tidak mencukupi sedikitpun sehingga saya tidak bisa mengisi ulang pulsa hp sendiri dikarenakan tukang jual pulsa menanyakan no hp saya. Terpaksa saya pergi ke warnet untuk browsing di google tentang cara mengetahui nomer hp sendiri dan syukurlah akhirnya berhasil menemukan caranya.

Cara mengetahui nomor sendiri Telkomsel = Ketik : *808# lalu Yes / Call.
Cara mengetahui nomor sendiri  Indosat = Ketik *777*8# lalu Yes / Call.
Cara mengetahui nomor sendiri  Three = Ketik : *998# lalu Yes / Call.
Cara mengetahui nomor sendiri  Axis = Ketik : *2# lalu Yes / Call.
Cara mengetahui nomor sendiri  XL = Ketik : *123*22*1*1# lalu Yes / Call.
Cara mengetahui nomor sendiri  Flexi = Ketik lewat SMS : INFO lalu kirim ke 678.
Cara mengetahui nomor sendiri Flexi,ESIA,StarOne,SMART dan FREN :
ketik : *3001#kode pengaman#.Contoh : *3001#12345# Lalu tunggu sampai keluar Menu, pilih NAM1 kemudian geser ke bawah pilih “Own number (MDN)”.Maka akan terlihat nomer pribadi kartu Anda. 

Setelah berhasil menemukan caranya kini hp pun sudah bisa di pake nelpon kembali dan untuk menjaga hal yang sama terjadi maka saya menyimpan no hp sendiri di daftar buku telpon. Maka dari itu saya sarankan untuk selalu mendahulukan menyimpan nomer sendiri di buku telpon apabila kita baru mengganti no hp yang baru karena bila terjadi seperti pengamalaman saya maka lumayan repot deh.
Previous
Next Post »