Menghilangkan Langganan Entri Atom Blogger

Langganan Entri Atom yang ada di template blogger adalah link feed default blogger / blogspot yang berguna buat mempermudah pengunjung buat mencari content posting / postingan blog dengan halaman feed. Langganan Entri Atom blogger biasanya teletak dibagian bawah template blog tepatnya dibawah main post, comment blog.

Langganan Entri Atom dapat memudahkan pengunjung buat menuju ke halaman feed blog anda. link Entri atom yang terdapat di template blogger adalah seperti http://www.buatblogger.net/feeds/posts/default. link tersebut adalah link feed default blogger yang menampilkan 26 posting terbaru blog anda.

Link Langganan Entri Atom (feeds/posts/default) bisa digunakan jika anda tidak meredirect link feed default blogger atau tidak mendaftar ke situs feed seperti feedburner, feedblitz dsb. Karena jika anda mendaftarkan blog anda ke situs seperti feedburner (feedburner google) maka link Langganan Entri Atom blogger anda akan mengarah ke situs feed tersebut, Sebagai contoh anda mendaftarkan blog anda ke feedburner google maka link langganan entri atom / rss default yang biasa ada gunakan di blogger, akan mengarah ke feedburner.

Seperti contoh diatas yang sudah dijelaskan langganan entri atom blogger adalah seperti http://www.buatblogger.net/feeds/posts/default jika anda mendaftarakan blog anda ke situs feedburner maka link langganan entri atom bogger anda akan mengarah ke http://feeds.feedburner.com/buatblogger/. buat mencobanya klik http://www.buatblogger.net/feeds/posts/default maka secara otomatis akan mengarah ke http://feeds.feedburner.com/buatblogger/

Jika anda menggunakan cara diatas buat feed anda, tentunya tulisan Langganan Entri Atom ditemplate blog anda tidak sesuai dengan feed anda, karena cara pendaftaran feed bisa dengan menggunakan atom / rss.. Buat anda yang ingin mendelete  atau menghilangkan langganan Entri Atom blogger seperti gambar dibawah ini, caraya sebagai berikut:


Login ke blogger.com

Klik Rancangan

Klik Edit HTML

Cari Kode seperti contoh berikut

.feed-links{
.............
.............
.............
}

Kemudian tambahkan kode

display:none;

Hingga menjadi seperti

.feed-links{
display:none;
.............
.............
.............
}

Jika pada template anda tidak ada kode feed-links seperti diatas, tambahkan kode dibawah ini diatas kode ]]></b:skin>

.feed-links{
display:none;
}
Klik Simpan Template.

Langganan Entri Atom di template blogger anda sudah hilang,

Selamat mencoba 
reff : http://www.buatblogger.net
Previous
Next Post »